Header Ads

Djarot-Sihar Diberi Sapu Lidi Oleh Relawan, Maknanya?

WARTAGAS.COM - Bakal pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus secara simbolik menerima hadiah sapu lidi dari komunitas Relawan RA-DJASIHAR di Jalan Jamin Ginting, Medan.

Djarot-Sihar Diberi Sapu Lidi Oleh Relawan, Maknanya?
Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus secara simbolik menerima hadiah sapu lidi dari komunitas Relawan RA-DJASIHAR di Jalan Jamin Ginting, Medan. - Foto: analisadaily.com

Atas pemberian sapu lidi oleh para relawan tersebut, Sihar Sitorus mengungkapkan dirinya merasa senang dengan hadiah tersebut.

"Saya merasa senang dengan hadiah sapu ini. Tentu secara simbolik, sapu ini memiliki banyak makna dan arti, tentu artinya baik-baik ya. Misalnya agar Sumut bergegas, agar Sumut bersih-bersih dari sampah yang bernama korupsi," kata Sihar, Selasa (6/2).

Sihar Sitorus juga mengungkapkan, sapu lidi bisa diartikan sebagai lambang persatuan dan kokohnya sebuah kebersamaan dalam bingkai gotong-royong.

"Ya, tentu saja, pemaknaan dari sapu lidi ini akan lebih baik lagi jika dipahami sebagai kebersamaan, persatuan dalam bingkai gotong royong. Kita bekerjasama, kita sama-sama. Saya, Pak Djarot dan teman-teman semua bersatu padu untuk membersihkan Sumut," ungkap Sihar.


LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI



Laporan: tim
Sumber: analisadaily.com
loading...

No comments

Powered by Blogger.