Header Ads

Istri Djarot-Sihar Jadi Perbincangan Warga

WARTAGAS.COM - Selain kegiatan para Pasangan Calon (Paslon) Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus (DJOSS), ternyata ada hal lain yang menarik perhatian.

Istri Djarot-Sihar Jadi Perbincangan Warga
Patricia Boru Siahaan (Kiri) dan Heppy Farida (kanan) saat mendampingi suami mereka melakukan kegiatan sosialisasi kepada masyarakat beberapa waktu lalu. - Foto: hariansib.co

Mereka adalah istri dari masing-masing paslon, yakni Heppy Farida dan Patricia Boru Siahaan. Kedua wanita ini kerap ikut di setiap kegiatan suaminya jelang pemilihan. Keduanya juga terlihat kompak.

Momen-momen kekompakan keduanya pun menjadi perbincangan warga. Keberadaan istri Paslon itu, dinilai bisa meningkatkan simpati publik dalam penggalangan dukungan.

Rumondang Siagian, warga Balige mengatakan, dia sempat heran kenapa kedua wanita itu mau ikut ketika kegiatan suaminya yang cukup padat. Dia pun heran melihat keramahan keduanya kepada masyarakat.

"Dalam beberapa pertemuan apabila keduanya ikut, mereka langsung menempatkan diri sesuai porsinya. Contohnya ketika suami mereka menyapa orang tua, pasti Patricia dan Heppy menyapa anak-anak. Saya pernah melihat di Porsea. Ibu Patricia bermain dengan anak anak di depan sebuah warung," ungkap Rumondang, Minggu (18/2).

Heppy dan Patricia memang kerap kali terlihat kompak. Dalam satu momen, Heppy dan Patricia berbincang kompak di salah satu cafe di Balige.

"Bukan hanya Pak Djarot dan Sihar yang mesra boncengan di Pantai Lumban Bulbul kemarin. Istri mereka juga kompak. Hal inikan dapat menjadi gambaran bahwa mendukung perjuangan suami. Semoga saat menjalankan tugas nanti tetap demikian," ungkapnya.

Saat di temui di Medan, Patricia Siahaan mengaku bahwa kebersamaan dan kekompakan yang ada bukan hanya kepada Heppy. Tetapi juga pada anak-anak Djarot Saiful Hidayat.

Ibu dua anak itu menuturkan, keluarga Djarot memang sangat bersahabat dengan semua kalangan. Dalam beberapa kali pertemuan, Patricia melihat keluarga tersebut cepat menyatu dengan orang orang yang di sekitarnya.

"Kalau dekat bukan karena Pilkada. Kami memang orang orang yang mudah bersahabat," kata Patricia sambil tertawa.


LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI



Laporan: tim
Sumber: hariansib
loading...

No comments

Powered by Blogger.