Header Ads

JR Saragih: Permasalahan Ini Membuat Kita Lebih Kuat

WARTAGAS.COM - Sidang gugatan pasangan JR Saragih dan Ance Selian terus bergulir di Bawaslu, Medan. Menanggapi sidang tersebut, bakal calon Wakil Gubernur Ance Selian mengatakan bahwa permasalahan tersebut semakin membuat pasangan ini menjadi lebih kuat.

JR Saragih: Permasalahan Ini Membuat Kita Lebih Kuat
JR Saragih dan Ance Selian resmi menggugat KPU Sumut - Foto: metrosiantar.com

“Tentu kami selalu bersyukur, godaan, persoalan hingga permasalahan yang datang kepada kami ini semakin membuat kita lebih kuat. Mengapa? Karena Tuhan mau menjadikan saya dan Bapak JR Saragih selalu takut atas kuasaNya, berpegang teguh pada pedoman Tuhan,” jelas Ance Selian di Kantor DPW PKB, Medan, Sabtu (24/2).

Meski mendapat persoalan, pria yang menjabat sebagai Ketua DPW PKB Sumatera Utara ini selalu berpikiran yang positif sehingga mempunyai cara berpikir untuk lebih maju di kemudian harinya.

“Kita selalu berpikiran yang positif, selalu berpikiran yang baik dan dari awal selalu berpikiran untuk maju. Karena proses regulasi begitu rapih dari pemerintah, serta ketika KPU tidak meloloskan maka ada jenjang lainnya yakni Bawaslu, jika belum ada kebenaran maka ada jenjang yang lebih tinggi lagi yakni PTUN, lalu ada Mahkamah Agung dan paling lambat 30 hari sebelum pemilihan,” paparnya lagi.

Baginya, apa yang dilakukan oleh JR Saragih dan Ance Selian sudah sesuai dengan kebutuhan yang diinginkan KPU Sumatera Utara dalam rangka pemenuhan syarat bakal calon di Pilkada 2018.

“Dari awal kita yakin menang, kebutuhan kita berikan semuanya dan masalah karena surat dinas dan biarlah hukum yang menentukan karena akan kelihatan mana yang benar atau salah,” bebernya.

Ance Selian menambahkan untuk persoalan sidang gugatan tersebut maka dirinya dan Bapak JR Saragih telah menyerahkan sepenuhnya kepada kuasa hukum.

“Namanya professional kerja pasti kita menang tetapi disini persoalannya adalah penyelenggara tidak professiona, makanya ada gugatan ini dan itu yang buat kita susah,” tukasnya.


LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI



Laporan: tim
Sumber: metrosiantar.com
loading...

No comments

Powered by Blogger.