Header Ads

Pesta Bona Taon Punguan Pomparan Ambarita Raja Dohot Boru P Siantar Penuh Sukacita

WARTAGAS.COM - Pesta Bona Taon Punguan Pomparan Ambarita Raja dohot Boru Kota Pematangsiantar dan sekitarnya di Wisma Anugerah Jalan Tomuan Pematangsiantar, Minggu (11/2) penuh sukacita. Pesta Bona Taon dirangkai dengan perayaan HUT ke-40 punguan tersebut.

Pesta Bona Taon Punguan Pomparan Ambarita Raja Dohot Boru P Siantar Penuh Sukacita
Foto: hariansib.co

Adapun tema yang diambil "Ida ma denggannai dohot sonang nai, molo tung pungu sahundulan angka na marhahamarangi. "Subthema Marhite Pesta Bona Taon 2018 on, lam jumpang ma hasadaon di tonga-tonga ni Pomparan Ambarita Raja Anak dohot Boru se-kota Pematangsiantar dohot sekitarna.

Pdt Rita Siregar STh dalam khotbahnya dari Mazmur 133:1-3 tentang persaudaraan yang rukun. Diungkapkannya, sungguh, alangkah baiknya dan indahnya, apabila saudara-saudara diam bersama dengan rukun, serta saling peduli dan saling mengingatkan juga saling menghargai.

Dalam satu perkumpulan katanya, tentu ada satu tujuan sehingga untuk mencapainya perlu didukung dengan kerjasama, sehingga dapat menghasilkan komitmen. Komitmen yang terutama adalah untuk menjadi berkat, diberkati dan jadi saluran berkat, serta perlunya menerapkan sikap merendahkan diri dan saling menghargai.

Kita juga diingatkan bahwa dalam satu perkumpulan tidaklah sama pikiran dan karakter. Kesatuan hati dan pikiran sangatlah diperlukan, sehingga dapat semakin memajukan dan meningkatkan kebersamaan.

Sementara itu, Ketua Umum Punguan Drs Kondarius Ambarita mengungkapkan, kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai ucapan syukur serta untuk semakin mempererat hubungan komunikasi dan kekeluargaan di Punguan Pomparan Ambarita Raja Anak dohot Boru se-kota Pematangsiantar dan sekitarnya.
Untuk itulah diharapkannya terciptanya suasana yang semakin harmonis dan saling bekerjasama, menghargai dan mendukung sehingga dapat semakin bersatu dan maju.

Seusai ibadah, dilanjutkan dengan acara Ulangtahun dengan meniup lilin, pemotongan kue ulang tahun dan membagikan kepada penasehat, pengurus, maupun anggota punguan. Selanjutnya makan bersama, temu ramah dan menari bersama.

Pengurus Punguan Pomparan Ambarita Raja dohot Boru se-Kota Pematangsiantar dan sekitarnya, Ketua Umum Drs Kondarius Ambarita, Ketua I H Ambarita SPd, Ketua II M Ambarita, ketua III F Ambarita SH. Sekretaris Umum H Ambarita SPd, Sekretaris I Op Angel Ambarita, Sekretaris II M Ambarita SKM, MSi, Bendahara E Aritonang dan Wakil Bendahara J Ambarita SPd.


LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI



Laporan: tim
Sumber: hariansib.co
loading...

No comments

Powered by Blogger.