Header Ads

Pria yang Mengaku Saudara Roro Fitria Membongkar Siapa Roro Fitria Sebenarnya, Benarkah?

WARTAGAS.COM - Seorang netizen yang tidak diketahui namanya siapa mengaku sebagai saudara Roro Fitria.

Pria yang Mengaku Saudara Roro Fitria Membongkar Siapa Roro Fitria Sebenarnya, Benarkah?
Penyanyi sekaligus model seksi, Roro Fitria saat ditemui seusai berkonsultasi dengan seorang spiritualis, Suhu Naga untuk melakukan ramalan kariernya ke depan, di Kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (5/2/2013) lalu. - Foto: net

Dilansir oleh TribunWow.com dari akun Instagram @lamiscorner, Minggu (18/2/2018) ia membuat pengakuan lantaran sudah muak dengan Roro.

Tak hanya dia saja, namun seluruh keluarganya juga sudah muak dengan kelakukan Roro.

Apa yang dilakukan Roro saat ini menurutnya adalah pencitraan.

Pria yang tidak diketahui namanya tersebut menjelaskan jika Roro bukanlah keturunan keraton seperti apa yang ia katakan.

"Assalamualaikum, saya sodaranya mba roro mau mengkonfirmasi saja bahawa kami sekeluarga sudah muak dgn tingkah laku beliau yg menurut kamu sudah kelewat batas dengan pencitraannya.

Pertama, beliau ini mengaku berasal dari turunan keraton padahal kenyataannya sam sekali bukan hanya org biasa," tulisnya.

Tak hanya itu, pria tersebut juga menyebut umur Roro sudah memasuki kepala empat.

Roro juga pernah menikah sebeumnya degan seorang polisi.

"Mbak roro ini dulu pernah kawin sama seorang polisi cuman nggak lama umurnya," imbuhnya.

Soal harta kekayaan Roro, pria ini juga mengaku jika sebenarnya dulu Roro susah.

Untuk itu, ia merantau ke Jakarta untuk menjadi seorang model.

"Udah gitu mbak Roro juga mengaku kaya dari lahir dan hartanya ratusan milyar. Padahal sebenernya beliau ini dulu susah, saking susahnya sampai merantau ke Jakarta untuk jadi model.

Logikanya kalo emg kaya kan ga mungkin sampai merantau. Ya sama2 tau lah hartanya dapat darimana," katanya.

Ia juga mendoakan agar Roro segera mendapatkan hidayah dari Tuhan.

Netter yang membaca unggahan tersebut kemudian memberikan komentarnya.

Netizen yang mengaku saudara Roro Fitria. (@LAMISCORNER)
Netizen yang mengaku saudara Roro Fitria. (@LAMISCORNER)

"Bener nggak sih ini saudara Nyai?
Etapi kalo saudara kok bongkar rahasia Nyai siiiiihh

Jadi Nyai bukan keturunan keraton?
Umur Nyai bukan 29 tahun tapi hampir kepala 4
.
Ah sudahlah mungkin ini saudara ketemu gede yaa
Masa ngga tau asal usul Nyai

Mintje ngga mau ikutan ah
Takut di kirim buntut cicak," tulis akun @lamiscorner.

@femilliamutiariahmd: Ada benernya juga si toh seorang bangsawan gaakan nyebut dirinya sebagai bangsawan atau lain sebagainya,menyombongkan diri.. kalo org kaya banget2tan masa ngambil job shoot yg ecek2 atau sebagai penari2 gt si.

@dinday.diy: Prnh baca kog dl di mana gtu lupa, klo Roro emang pernah nikah sama polisi tapi cere.. Dah lama baca cerita itu.

@adorablyeol: Hm gimana ya bkn ga mau percaya tp gue jg bisa ngaku ngaku sodaranya roro fitria dan ngomongin naninu lalala dan netijen pada percaya aja sm gue. Logikanya sih klo emg keluarga nya baiknya disimpen jd masalah keluarga aja, kaga usah mengumbar umbar kejelekan keluarga sendiri.

Dilansir oleh TribunWow.com dari Tribunnews, Roro diciduk polisi pada Rabu (14/2/2018).

Kadiv Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono membenarkan jika polisi telah menciduk Roro.
"Iya bener. Nanti saja kita doorstop ya (di polda)," ujarnya saat dihubungi Tribunnews.com.

Dari penangkapan tersebut, polisi menemukan sejumlah barang bukti.

"(Barang bukti) 2,4 gram sabu, sama bukti transfer, dan (bukti) percakapan telepon," kata Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Pol Suwondo saat dihubungi wartawan, Kamis (15/2/2018).

Hingga berita ini ditulis belum ada klarifikasi resmi dari pihak yang bersangkutan. (*)

Berita Ini Sudah Tayang di Tribun Wow dengan Judul Pria yang Mengaku Saudara Roro Fitria Ini Beberkan Identitas Roro Sebenarnya!


LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI



Laporan: tim
Sumber: medan tribun
loading...

No comments

Powered by Blogger.