Header Ads

Senangnya Pedagang, Sihar Sitorus Nyaris Beli Habis Roti Ketawa di Pinggir Jalan

WARTAGAS.COM - Disela- sela waktu kosongnya menyapa relawan, Sihar Sitorus dan Istrinya Patricia Siahaan berkeliling dengan berjalan kaki di Kota Balige, Sihar Sitorus menyempatkan diri mencari panganan yang berada di pinggir jalan Kota Balige, Minggu (11/2/2018)

Sihar Sitorus dan Istrinya, Patricia Siahaan saat berkunjung penjual Roti Ketawa di pinggir Jalan Sisingamangaraja,Balige Minggu (11/2/2018) - Foto: Tribun Medan

Sihar dan istrinya menyambangi warung penjual gorengan Roti Ketawa di Jalan Sisingamangaraja. Keduanya tidak segan-segan langsung mencicipi Roti Ketawa yang baru digoreng.

"Enak, gimana kalau dibuat lomba-lomba membuat Roti Ketawa baru yah," ujar Sihar, seraya menguyah Roti Ketawanya.

Istri Sihar, Patriacia tampak lahap, lalu membeli Roti Ketawanya untuk dibungkus. "Enak yah. Tolong dibungkus dong," ujarnya. Pedagang Roti Ketawa tersebut, Nuhayati Tambunan, membungkus Roti Ketawanya hingga nyaris seluruh dagangannya habis.

Nurhayati Tambunan pun mengaku senang dengan kehadiran Sihar Sitorus, yang membeli nyaris seluruh dagangannya. "Senang sekali. Semua dagangan saya sudah mau habis. Senanglah, apalagi yang membeli pak Sihar," ujarnya.

Perempuan yang sudah bertahun-tahun berjualan gorengan ini pun mengutarakan kiranya sudah terpilih nanti, Sihar Sitorus yang mendampingi Djarot Saiful Hidayat peduli kepada pedagang kecil seperti dirinya.


LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI



Laporan: tim
Sumber: medan tribun
loading...

No comments

Powered by Blogger.