Header Ads

Terduga Pelaku Pembunuh Veriona Gultom Ditangkap di Sergai

WARTAGAS.COM - Kasus pembunuhan Veriona Gultom alias Viona menemui titik terang. Terduga pelaku Evans alias IM diringkus polisi di rumahnya di Sei Bamban Kabupaten Sergai, Selasa (27/2/2018). Terduga pelaku diamankan setelah petugas Polres Bogor dan Polres Serdang Bedagai berkoordinasi menelusuri kasus ini.

Terduga Pelaku Pembunuh Veriona Gultom Ditangkap di Sergai
Evans alias IM, Terduga Pelaku Pembunuh Veriona Gultom Ditangkap di Sergai - Foto: topmetro.news

Seperti diberitakan Topmetro.News sebelumnya, diketahui Veriona Gultom (21) asal Desa Sitamiang kecamatan Onan Runggu Kabupaten Samosir itu tewas dibantai Orang Tak Dikenal (OTK) di kamar kosnya di Kecamatan Gunungputri, Kota Bogor, Minggu (25/2/2018). Jasad alumni SMP Bakti Mulia Onan Runggu-Samosir ini tiba di tanah kelahirannya dengan menggunakan kapal penyeberangan, Selasa (27/2/2018) disambut isak tangis dan hujan air mata warga kampung.

Info tentang terduga pelaku, sudah viral di media sosial. Para nitizen menduga, terduga pelaku merupakan pacarnya sendiri yakni Evans alias IM.

Indikasi terduga pelaku pembunuhan itu mengarah ke sang pacar dikuatkan pengakuan Kustimi (32), tetangga kosan korban. Menurut keterangan Kustimi, korban Veriona baru sudah setahun mengontrak di rumah kos itu. Katanya, pada malam hari sebelum korban meregang nyawa, dia sempat mendengar teriakan korban sebanyak dua kali. Namun, saat didatangi ke kamar kos dan pintu diketuk, suara itu tak terdengar lagi.

“Dia (red, korban) tinggal di rumah kosan ini sendiri, tapi korban sering didatangi pacarnya, juga sering diantar jemput pacarnya saat mau kerja dan pulang,” kata Kustimi kepada petugas yang tiba di lokasi kejadian di Desa Wanaherang, Kecamatan Gunungputri, Kota Bogor, Minggu (25/2/2018).

Selanjutnya Kustimi dan suaminya melaporkan peristiwa itu kepada RT setempat dan saat mereka sama-sama membuka pintu, ternyata korban sudah tak bernyawa lagi.

Menurut Kapolsek Gunungputri Kompol Yudi Kusnadi, saat ditemukan korban dalam posisi tidur terlentang tertutup selimut, di sampingnya ditemukan boneka.

Sejak peristiwa ini diposting ke media sosial, kasusnya viral dan hangat diperbicangkan para nitizen. Pelaku mengarah ke pacarnya berinisial Evanz alias IM.

DITERBANGKAN KE POLRES BOGOR
Di tempat terpisah, AKP Rahmatdani SH, Kasat Reskrim Polres Serdang Bedagai yang dihubungi Awak Media sesaat lalu mengakui hal itu. Pihaknya ada mengamankan seorang pria di Sei Bamban berinisial IM.

Menurut Rahmatdani, terduga pelaku usai diringkus, langsung diterbangkan ke Polres Bogor, sebagaimana lokasi kejadian (TKP) berada di Polres Bogor untuk proses penyelidikan selanjutnya.

Tewasnya karyawati bagian cuting perusahaan Garmen PT Simone Wanaherang-Bogor ini menyisakan pilu mendalam bagi keluarga dan warga Desa Sitamiang-Onan Runggu. Tidak itu saja, warga nitizen yang mengetahui peristiwa itu lewat postingan salah seorang facebooker pemilik akun @Goeltom Naburju secara umum mengutuk pelaku pembunuhan itu. Ratusan komentator berharap agar polisi cepat meringkus pelakunya.


LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI



Laporan: tim
Sumber: topmetro.news
loading...

No comments

Powered by Blogger.