Header Ads

Anak Siantar Pengemudi Online Bermarga Sinaga ini Tewas di Bogor dan Jasadnya ditemukan di Semak-semak

WARTAGAS.COM - Warga Siantar tewas dirampok di Bogor. Jenazah pria pengemudi mobil online itu ditemukan tewas di kawasan Taman Nasional Gunung Halimun Salak (TNGHS) tepatnya di pinggir jalan Desa Gunung Picung, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor. Jasad korban yang masih berpakaian lengkap ini ditemukan sekitar pukul 10.00 WIB Senin (5/3/2018) di objek wisata Gunung Bunder.

Justinus Sinaga, Anak Siantar yang menjadi Pengemudi Online. Jasad korban yang masih berpakaian lengkap ini ditemukan sekitar pukul 10.00 WIB Senin (5/3/2018) di objek wisata Gunung Bunder. - Foto: Ist

Kasubag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspita Lena mengatakan, mayat laki-laki grab car ini diketahui bernama Justinus Sinaga.

Korban diketahui merupakan warga kelahiran Pematangsiantar, 5 Mei 1977. Berdasarkan identitas di KTP, korban merupakan warga Jalan Beji Pladen RT 07/14 Nomor 90, Kelurahan/Kecamatan Beji, Kota Depok.

TERIMA ORDERAN
AKP Ita Puspita menuturkan, berdasarkan data yang diperoleh dari pihak keluarga, pada Sabtu malam Minggu (3/3/2018) sekitar pukul 22.00 WIB, korban yang merupakan sopir Grab mendapat orderan mengantar penumpang dengan titik lokasi penjemputan di Holland Bakery, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor dengan tujuan Gunung Salak Endah Kecamatan Pamijahan.

Namun hingga berangkat tidak ada lagi kabar. Keluarga melalui istrinya Maria Magdalena Lusi mencari informasi ke pihak Kantor Grab. Dari informasi Grab, korban sampai ke tempat tujuan pada pukul 23.58 WIB.

Istri korban Maria Maghdalena Lusi (36), yang dimintai keterangan mengatakan sempat menelepon suaminya. Dari komunikasi itu, dirinya masih terdengar suara penumpang saat berbicara dengan suaminya.

TANGAN DAN KAKI TERIKAT
Sekitar pukul 02.00 WIB, istrinya kembali menelepon akan tetapi HP korban sudah tidak aktif.

“Karena tidak lagi hidup HP suaminya, istrinya lalu mencari informasi keberadaan korban dan membuat laporan orang hilang di Polsek Cibungbulang,” kata AKP Ita Puspita.

Keluarga Senin (5/3/2018) sekitar pukul 10.00 WIB mendapat informasi korban ditemukan di taman wisata Gunung Bunder dalam kondisi sudah tewas dengan kondisi tangan, kaki terikat dan mulut, mata tertutup lakban warna hitam.

Hasil penyelidikan kepolisian, mobil korban yang digunakan yakni mobil Toyota Avanza, Type G, warna hitam, B 1992 EKM raib.

Pihak kepolisian usai melakukan olah TKP, lalu mengevakuasi korban dan membawa ke RSUD Ciawi guna autopsi.

“Barang berharga korban hilang. Sekarang anggota Sat Reskrim sedang memburu pelaku.”

Anak Siantar Pengemudi Online Bermarga SInaga ini Tewas di Bogor dan Jasadnya ditemukan di Semak-semak



WARGANET BERDUKA
Kabar kematian Justinus Sinaga, Anak Sianatr yang berprofesi sebagai Sopir Online ini membuat warga net, khususnya group facebook Group Anak Siantar (GAS) berduka.

Berikut Postingan di Group Facebook GAS yang menyampaikan Bela Sungkawa yang sedalam-dalamnya:

Marlon Situmorang: Mauliate ma to sude keluarga besar group anak siantar sedunia,khususnya group anak siantar depok yg telah bersama sama dengan kami menginap di gunung bunder tanpa mengenal lelah mencari lae kami dan telah menemukannya sai Tuhanta ma namambalos sudeh pengaorbanan muna,Gbu
Tu almarhum laeku sinaga,selamat jalsn ma di ho lae naburju mandapothon hasononagan i,huingot do hatam Lae namarpungu Hita di
malam tahun baru namandokkon naeng mulak Hita tu Siantar konvoi mmamboan mobil tahun baru 2018,oke Lae nikku do martamiang Hita ada dilean rejeki ase boi Hita rappak mulak,hape ido artini hatami mulak do tuhuta alai ikkon mayatmu ms hape lae,tinggal ma ito dohot bereku di jordan,berangkat ma hita lae sogot to siantar,selamat jalanma di ho laekku naburju ,pajumpang do hita haduan di surgo hasonangani,amin


Mauliate ma to sude keluarga besar group anak siantar sedunia,khususnya group anak siantar depok yg telah bersama sama...
Dikirim oleh Marlon Situmorang pada 5 Maret 2018

Vego Soembayak: RIP.
Hari ini ada kebisuan atau kebutuhan yang tak bicara,
mungkin untuk merekam mereka yang diam,
mungkin juga menemani mereka yang kesepian.
Kau tak ingin pergi,
namun Tuhan memanggilmu.
Selamat jalan saudara JUSTINUS SINAGA
selamat memenuhi panggilan Tuhanmu.


RIP.
Hari ini ada kebisuan atau kebutuhan yang tak bicara,
mungkin untuk merekam mereka yang diam,
mungkin juga menemani...
Dikirim oleh Vego Soembayak pada 5 Maret 2018

GAS Peduli: #BeritaDuka #RIP
Keluarga Besar Group Anak Siantar (KB-GAS) mengucapkan TURUT BERBELASUNGKAWA YANG SEDALAM-DALAMNYA kepada Keluarga Besar Alm. Justinus Sinaga atas Berpulangnya Sdra. Justinus Sinaga ke hadirat Bapa di Surga.

Semoga Alm. Tenang disisi-Nya dan Keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan, kesabaran dan ketabahan, juga penghiburan dari Tuhan Yang Maha Kasih.

Selamat Jalan Sdra. Justinus Sinaga.

Kami Anak Siantar Berduka
Harapan kami, semoga Kasus ini bisa dituntaskan oleh Pihak Kepolisian.


#BeritaDuka #RIP
Keluarga Besar Group Anak Siantar (KB-GAS) mengucapkan TURUT BERBELASUNGKAWA YANG SEDALAM-DALAMNYA...

Dikirim oleh GAS Peduli pada 5 Maret 2018

LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI



Sumber: poskota/topmetro.news
loading...

No comments

Powered by Blogger.