Header Ads

Di Simalungun, Djarot Yakin Peroleh 70 Persen Suara

WARTAGAS.COM - Calon Gubernur Sumatera Utara periode 2018-2023 nomor urut 2, Djarot Syaiful Hidayat, yakin dia dan pasangannya akan memperoleh 70 persen suara di Kabupaten Simalungun pada pemilihan gubernur Juni 2018 mendatang.

Di Simalungun, Djarot Yakin Peroleh 70 Persen Suara
Djarot Syaiful Hidayat ketika memberikan sambutan. - Foto: Ferry/metro24jam.com

Melansir dari metro24jam.com (22/3), Sementara itu, untuk memenangkan pasangan Djarot-Sihar, Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) Kabupaten Simalungun menggelar Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) di Komplek Griya, Jalan Asahan, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Rabu (21/3/2018).

Kegiatan yang dimulai sejak pagi tersebut dihadiri ratusan kader, Ketua DPD PDI-P Sumut, Japorman Saragih, Ketua DPC PDI-P Simalungun, Maha Darma Saragih, bersama pengurus PDI-P Sumut dan Simalungun lainnya.

Dalam sambutannya, Bendahara DPC P-DIP Simalungun, Agus Sopian Siregar menegaskan, dipilihnya pasangan Djarot-Sihar tidak lain hanya untuk membersihkan Sumut dari korupsi.

“Kita harus berjuang memenangkan Paslon kita sesuai amanah ketua umum kita, Ibu Megawati Soekarno Putri,” tegasnya.

Masih di lokasi yang sama, Japorman Saragih menuturkan, pasangan Djarot-Sihar merupakan pasangan yang sarat pengalaman.

“Sungguh dahsyat kalau bisa kita antarkan menjadi Gubsu. Semua masalah pasti terjawab, infrastruktur, penataan pemerintahan. Djarot orang bersih, tidak pernah korupsi,” jelasnya.

Japorman melanjutkan, ketika Djarot-Sihar terpilih nantinya, Sumut akan berubah menjadi lebih baik. “Kekuasaan direbut bagaimana supaya rakyat sejahtera,” ucapnya.

Sementara itu, Djarot mengatakan, sambutan atas kehadiran dirinya di Siantar dan Simalungun sangat luar biasa. “Target kita di Simalungun itu 70 persen. Ini semua untuk masa depan Sumut,” ujarnya.

Djarot menambahkan, PDI-P harus bangkit dan menang. Oleh sebab itu, PDI-P harus merangkul kader partai hingga ke tingkat ranting.

“Bangkit dan menang bersama ranting. Rangkullah ranting, jangan lupakan perjuangan mereka,” tambahnya. [*]


LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI
Usai diperiksa JR Saragih memberikan pernyataan di depan massa pendukung




Sumber: metro24jam.com
loading...

No comments

Powered by Blogger.