Header Ads

Film Romansa Danau Toba Libatkan Warga Asal Tanah Batak

WARTAGAS.COM - Baladewa Artist Management yang merupakan kolaborasi Paramitha Pictures dan Salsabila Production melakukan audisi atau open casting pencarian para talenta berbakat dari Sumatera Utara. Para aktor dan aktris yang terpilih ini nantinya akan dilibatkan dalam film Romansa Danau Toba yang akan diputar dilayar lebar dalam waktu dekat ini.

Lokasi Bukit Indah Simarjarunjung (BIS) Kabupaten Simalungun menjadi salah satu objek wisata yang menyediakan rumah pohon mulai ramai dikunjungi kaula muda akhir-akhir ini. Di lokasi tersebut, para pengunjung bisa menikmati pemandangan Danau Toba yang terhampar luas memanjakan mata
Lokasi Bukit Indah Simarjarunjung (BIS) Kabupaten Simalungun menjadi salah satu objek wisata yang menyediakan rumah pohon mulai ramai dikunjungi kaula muda akhir-akhir ini. Di lokasi tersebut, para pengunjung bisa menikmati pemandangan Danau Toba yang terhampar luas memanjakan mata. - Foto: metrotabagsel.com

Melansir dari metrosiantar.com, Audisi pemain film romansa danau Toba yang diikuti sekitar 500 orang warga Medan dan sekitarnya ini digelar di Mall Focal Point di Jalan Ring Road Medan.

Penilaian terhadap para audisi tidak hanya semata-mata dari fisik, melainkan murni benar-benar yang memiliki kemampuan acting.

Menurut sutradara film Romansa Danau Toba, Deden Bagaskara, pemutaran film layar lebar Romansa Danau Toba sebagian besar merupakan warga asal Sumut berusia 15 hingga 50 tahun. Ada 10 hingga 20 tokoh pendukung pemain utama yang dipilih dari hasil audisi.

Audisi pemain film romansa Danau Toba yang digelar di Mall Focal Point di Jalan Ring Road, Medan. - Foto: metrosiantar.com

Film Romansa Danau Toba akan dibintangi oleh tiga artis ibu kota Bastian Steel, Zoe dan Yogi Werner. Tak hanya itu, ada juga beberapa artis lainnya yang dilibatkan sekitar 7 atau 8 bintang mulai dari pemain senior hingga pendatang baru.

Bahkan, pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea, disebut-sebut akan turut membintangi film Romansa Danau Toba.

Film ini bercerita tentang problematika remaja dan sekaligus untuk mempromosikan keindahan panorama danau Toba.

Oleh sebab itu, lokasi syuting-nya 90 persen di Danau Toba. Harapannya, dari audisi ini lahir beragam talenta putra-putri Sumatera Utara.

Dan, diharapkan film ini dapat dijadikan awal bangkitnya dunia perfilman di Sumatera Utara.


LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI



Sumber: metrosiantar.com
loading...

No comments

Powered by Blogger.