Header Ads

JR Saragih DICOPOT dari Ketua Partai Demokrat Sumut, Heri Zulkarnaen Jadi Plt

WARTAGAS.COM - Jopinus Ramli Saragih atau yang akrab disapa JR Saragih diberhentikan menjadi Ketua Umum Partai Demokrat Sumatera Utara (Sumut). Hal ini, dilakukan agar JR Saragih bisa tenang dan fokus menjalani kasus hukum yang saat ini menerpa dirinya.

JR Saragih DICOPOT dari Ketua Partai Demokrat Sumut, Heri Zulkarnaen Jadi Plt
Bupati Simalungun JR Saragih menangis saat jumpa pers Karnaval Kemerdekaan Pesona Danau Toba di Hotel Inna Parapat, Simalungun, Sumatera Utara, Sabtu (20/8/2016). -Foto: Tribunnews.com

Melansir dari Tribun Medan (21/3), Adapun yang menggantikan JR Saragih dan menjabat sebagai Plt Ketua Umum Partai Demokrat Sumut, adalah Heri Zulkarnaen.

Saat dikonfirmasi, Heri Zulkarnaen mengakui bahwa ia diangkat menjadi Plt Ketua Umum Partai Demokrat Sumut.

Anggota DPRD Medan itu menyampaikan, pada Selasa (20/3/2018) malam, Heri menerima telepon dari Sekretaris Jendral Partai Demokrat Pusat, Hinca Panjaitan dan Ketua BPOKK DPP Partai Demokrat Jendral TNI purn Pramono Edhie Wibowo.

"Iya saya kemarin malam dihubungi Pak Pramono Edhie Wibowo dan juga Pak Hinca. Saya disuruh mempersiapkan diri untuk konfrensi nanti jam 3 sore. Saya diperintahkan jadi Plt Ketum Demokrat Sumut,"ujarnya Rabu (21/3/2018).

Disampaikannya, keputusan Partai Demokrate mengangkat dirinya sebagai Plt Ketua Umum Partai Demokrat Sumut, agar JR Saragih bisa lebih tenang dan fokus dalam menjalani kasus hukum yang sedang menerpa dirinya.

"Iya agar Pak JR bisa lebih tenang secara psikologis dalam menjalani kasus hukumnya. Ini sementara saja. Apabila kadus hukum Pak JR sudah selesai, bisa jadi jabatan Ketua Umum Partai Demokrat Sumut, bisa kembali ke tangan Pak JR,"ungkapnya.

BACA JUGA: Terungkap! JR Saragih Dicopot Sebagai Ketua Demokrat, Ini Alasan DPP


LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI
Usai diperiksa JR Saragih memberikan pernyataan di depan massa pendukung




Sumber: tribun-medan.com
loading...

No comments

Powered by Blogger.