Header Ads

Kemanakah 2 Juta Pendukug JRS-Ance Berlabuh setelah Gugatan ditolak PTTUN?

WARTAGAS.COM - Keputusan sidang PTTUN atas gugatan Bakal Calon (Balon) Pemilihan Gubernur Sumatera Utara (Pilgubsu) 2018 JR Saragh - Ance, Rabu (27/3/2018) kemarin ditolak, itu artinya harapan kedua tokoh ini tidak bisa ikut dalam pertarungan pilgubsu. Dengan kata lain, harapan itu pun kandas. (Baca Disini Beritanya).

JR Saragih hampir menangis saat menyapa para pendukung yang setia menunggu dirinua diperiksa sebagai tersangka kasus dugaan pemalsuan dokumen, dan mengucapkan terimakasih kepada mereka. Senin (19/3). - Foto: Prayugo Utomo/JawaPos.com

Lalu yang menjadi pertanyaan, Kemanakah 2 Juta Pendukug JRS-Ance Berlabuh setelah Gugatan ditolak PTTUN?

Ketidakhadiran JRS di Pilgubsu 2018 ini tentu akan menjadi PR besar bagi Paslon Djarot - Sihar (Djoss). Kenapa saya katakan demikian, karena ini menyangkut Partai Pengusung JRS -Ance, yaitu Partai Demokrat (PD) dan PKB serta PKBI.

Sebagai info, bahwa Paslon Djoss diusung oleh PDIP dan PPP.

Bukan rahasia umum lagi bahwa PD dan PDIP agak susah untuk berkoalisi. Bisa dikatakan musuh bebuyutan (mengambil istilah pertandingan sepakbola).

Jadi untuk bekerjasama itu kecil kemungkinannnya.

Apalagi isu-isu miring pun banyak berhamburan di kalangan masyarakat Sumut, khususnya yang pendukung JRS-Ance. Dimana JRS - Ance dijegal oleh si Anu.

Kemanakah PD akan berlabuh? Apakah diam saja, atau lebih condong memilih Paslon Eramas?

Apakah Para pendukung JRS-Ance akan mengikuti arahan Partai Pengusung atau mengambil langkah sendiri-sendiri atau lebih memilih Golput? Masih tanda tanya dan belum jelas.

Itulah kenapa saya menulis diatas, bahwa Paslon Djoss dan relawannya harus kerja keras mengerjakan PR ini yaitu untuk menarik simpatiik para pendukung JRS-Ance.

Pertanyaannya, Mampukah TIm Djoss dan Relawannya? atau malah Tim Eramas dan Relawannya sudah duluan?

Jawbnya cuma satu "Pandai-pandailah".

Bagaimana menurut Anda?

Salam GAS, GAS Terusss.


LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI
Usai diperiksa JR Saragih memberikan pernyataan di depan massa pendukung




Hans Ringo / Wartagas
loading...

No comments

Powered by Blogger.