Header Ads

GEGER! Ompung Boru Sitio Ditemukan Tak Bernyawa Karena Gantung Diri, Keluarga: Korban Sudah Sering Ancam Akan Bunuh Diri

WARTAGAS.COM - Kota Pematangsiantar digegerkan kabar tidak sedap. Seorang Nenek (Ompung) ditemukan tewas gantung diri, Rabu (11/4/2018) siang. Kejadian ini terjadi di Jln Sangnawaluh, depan Nomensen samping stasiun Sepadan, Pematangsiantar.

GEGER! Ompung Boru Sitio Ditemukan Tak Bernyawa Karena Gantung Diri, Keluarga: Sudah Sering Ancam Akan Bunuh Diri
Foto: facebook

Korban Sering Ancam Keluarga Akan Bunuh Diri

Sebelum ditemukan tewas gantung diri, ternyata Letti boru Sitio (70) sudah berulang-ulang kali mengancam akan melakukan aksi nekadnya itu.

Hal itu disampaikan beberapa keluarga saat menunggu kedatangan jasad korban dirumah duka Jalan Sangnaualuh, Kecamatan Siantar Timur, Kota Siantar, Rabu (11/4/2018) siang.

“Sudah sering memang dibilang korban mau bunuh diri. Ternyata benar akhirnya,” kata para keluarga sembari mengaku terkejut atas keja, seperti yang dilansir oleh Gorganews.com

Bahkan sebelumnya, cucunya sudah pernah membatalkan niat korban untuk bunuh diri. “Sudah pernah korban mau bunuh diri. Tapi dilihat cucunya. Batallah niat korban untuk bunuh diri,” ungkap para warga kepada wartawan..

Selama ini, korban memang tinggal bersama salah satu anak serta cucunya. Sedangkan dua anaknya yang lain, tinggal diluar Kota Siantar.

GEGER! Ompung Boru Sitio Ditemukan Tak Bernyawa Karena Gantung Diri, Keluarga: Sudah Sering Ancam Akan Bunuh Diri
TKP ditemukannya Ompung Boru Sitio - Foto: Ist / Facebook

Saat kejadian, korban tinggal sendiri di lantai II. Namun hingga siang, korban tak juga turun dari Lantai II. Tiba-tiba ada warga yang menjerit setelah melihat korban gantung diri

Sontak masyarakat heboh termasuk cucu korban yang kebetulan sedang istirahat menjadi terbangun.

Belakangan petugas kepolisian tiba dan melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi. Selanjutnya jasad korban dibawa ke ruang instalasi jenazah RSUD Djasamen Saragih.

GEGER! Ompung Boru Sitio Ditemukan Tak Bernyawa Karena Gantung Diri, Keluarga: Sudah Sering Ancam Akan Bunuh Diri
Jenazah di bawah ke RS untuk diautopsi - Foto: facebook

Sampai sejauh ini pihak keluarga masih menunggu kedatangan jasad korban. Sementara tilam sudah dipasang di rumah duka. [*]

LIHAR VIDEO DI BAWAH INI
Jenazah Ompung boru Sitio Dievakuasi




WG / Facebook / Gorganews
loading...

No comments

Powered by Blogger.