Header Ads

Ini Kata Fadli Zon yang Disebut Elite Maling yang Dimaksud Prabowo

WARTAGAS.COM - Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dalam beberapa hari terakhir menyampaikan pemikirannya di depan ribuan kader Gerindra saat mengkampanyekan Sudrajat - Ahmad Syaikhu di Jawa Barat.

Ini Kata Fadli Zon yang Disebut Elite Maling yang Dimaksud Prabowo
Fadli Zon (kiri) Prabowo Subianto (kanan) - Foto: medan.tribunnews.com

Salah satunya yakni ketimpangan ekonomi sekarang ini yang diakibatkan oleh banyaknya elite yang bermental maling.

Menanggapi hal tersebut Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon membenarkan bahwa memang banyak elite maling sekarang ini. Saking banyaknya, maka elite-elite tersebut tidak bisa disebutkan satu persatu.

‎"Kalau kata banyak berarti kan banyak, tak bisa sebut nama satu per satu. Yaa kita nelihat orang yang mengambil keputusan ya semestinya, berbagai bidang bisa dimana saja," kata Fadli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin, (2/4/2018).

Menurut Fadli elite yang bermental maling yang dimaksud Prabowo yakni mereka yang berada di pucuk pimpinan, namun tidak amanah dalam menjalankan tugasnya.

"Artinya apa yang jadi keputusannya ketika ia duduki posisi itu tidak amanah, begitu ya. Tidak sesuai amanat konstitusi misalnya menjual aset yang harusnya bisa berikan kemakmuran bagi rakyat tapi dijual murah. Mengambil keputusan untuk lakukan import disaat justru petani butuh proteksi harga, dan lain lain saya kira banyak," katanya.

Menurut Fadli apa yang diutarakan Prabowo tersebut merupakan bentuk konsistensinya yang peduli terhadap bangsa Indonesia.

Prabowo beberapa tahun belakangan cenderung diam karena memberikan kesempatan kepada pemerintahan yang berkuasa untuk memperbaikinya.

"Ya karena memang sudah waktunya, karena selama 3,5 tahun lebih pak prabowo diam karena berikan kesempatan kepada pemerintah untuk bekerja tidak ada sedikutpun komentar-komentar miring. Sekarang saya kira sudah waktunya untuk sampaikan apa adanya demi kemasalahatan umat bangsa rakyat, seluruh masyarakat lah‎," katanya. [*]


LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI
Ara: Tolak Radikalisme dan Terorisme di Sumut




Sumber: tribun-medan.com
loading...

No comments

Powered by Blogger.