Header Ads

Djarot Puji Presiden Jokowi Begini saat Berkunjung ke Proyek Pelabuhan Kualatanjung

WARTAGAS.COM - Cagub Sumut Djarot Saiful Hidayat memberikan apresiasinya terhadap kinerja pemerintahan di bawah komando Presiden Joko Widodo.

Djarot Puji Presiden Jokowi Begini saat Berkunjung ke Proyek Pelabuhan Kualatanjung
Djarot Saiful Hidayat beserta para fungsionari PDIP berkunjung di Pelabuhan Internasional Kualatanjung - Foto: tribun-medan.com

Menurut Djarot sejumlah program strategis nasional yang digagas oleh Presiden Jokowi mampu mendongkrak pembangunan di Sumatera Utara.

Pernyataan tersebut disampaikan Djarot kala mengunjungi Pelabuhan Internasional Kualatanjung, dan mengetahui akan selesai dalam waktu dekat ini.

"Lihat ini, proyek ini sudah hampir selesai. Saya sangat bangga, bagus sekali, inilah titik balik bagi Sumut," ujarnya, Kamis (3/5/2018).

Menurut Djarot sistem pembangunan pelabuhan internasional itu yang menggunakan sindikasi atau gabubgan dari PT Pelindo I, PP dan PT Waskita Karya adalah ide brilian.

"Program ini non APBN, dan hebat sekali. Inilah cara kita mencintai Indonesia, pak Jokowi itu banyak bekerja tidak banyak omong," katanya.

Sementara itu pihak pengelola yang diwakili Budi Utomo, menjelaskan pelabuhan tersebut akan rampung 93 persen dan akan selesai di Bulan Juni 2018.

"Kita akan mengadakan soft launching,satu bulan selahnya Juli 2018," katanya.

Ia menjelaskan pelabuhan tersebut dilengkapi dengan container yard yang akan mencapai 900 ribu Teus per tahunnya.

"Di sini multi-purpose terminal sehingga bisa untuk CPO, cargo dan container,dilengkapi juga dengan sistem automatic dalam operasionalnya," katanya.

Pada kesempatan itu Djarot didampingi Anggota DPR RI Fraksi PDIP Trimedya Panjaitan dan Nusyirwan Soejono, tak ketinggalan, Sekretaris DPD PDIP Soetarto serta Ketua Tim Kampanye Djoss, Jumiran Abdi.[*]


LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI
#LakeToba - Vidio Detik-detik Kapal Ferry Berlabuh di Ajibata Parapat





Sumber: tribun-medan.com
loading...

No comments

Powered by Blogger.