Header Ads

Jelang Debat Perdana Pilgub Sumut, Edy Rahmayadi Tidak Punya Persiapan Khusus

WARTAGAS.COM - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumut akan menggelar debat kandidat Pilgub Sumut 2018-2023 di Santika Premiere Dyandra Hotel Jalan Kapten Maulana Lubis, Medan, pada Sabtu (5/5/2018) besok.

Jelang Debat Perdana Pilgub Sumut, Edy Rahmayadi Tidak Punya Persiapan Khusus
Calon Gubernur Sumut Edy Rahmayadi saat ditemui usai melayat ke kediaman warga di Jalan Pasar II Ringroad Medan, Kamis (3/5/2018). - Foto: tribun-medan.com

Melansir dari Tribun Medan (4/5), Debat perdana ini akan berlangsung mulai pukul 19:00 WIB. Tema yang akan diusung yakni "Tata Kelola Pemerintah Bersih, Bebas Korupsi".

Untuk menghadapi debat ini, Calon Gubernur Sumut nomor urut 1 Edy Rahmayadi tidak punya persiapan khusus.

Hal ini diungkapkan Edy saat ditemui usai melayat ke kediaman warga di Jalan Pasar II Ringroad Medan, Kamis (3/5/2018).

"Tidak pakai persiapan. Yang ditanya nantikan tentang Sumut, dan saya anak Sumatera. Yang saya tahu saya sampaikan, yang tidak saya tau tolong nanti saya dikasih tahu," ujar Edy sembari tersenyum.

Edy juga tampak santai menanggapi tema debat yang diusung. Yang jelas, menurut Edy, tata kelola pemerintahan yang bersih merupakan bentuk mempercepat pembangunan.

"Saya baru tadi pagi mengetahui soal tema yang diangkat nanti," kata Edy.

"Ya tidak ada persiapan khusus. Buktinya saya masih bisa berkegiatan hari ini mengunjungi saudara kita yang sedang kemalangan," sambung Edy.

Menurut Edy, tata kelola pemerintahan tak dapat terlepas dari akuntabilitas, partisipasi dan juga responsif.

"Ini bicara soal kepercayaan atau trust. Pemerintah harus bisa memberikan kepercayaan kepada masyarakatnya termasuk juga peka terhadap kondisi atau keinginan yang dibutuhkan masyarakat," pungkasnya. [*]


LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI
#LakeToba - Vidio Detik-detik Kapal Ferry Berlabuh di Ajibata Parapat





Sumber: tribun-medan.com
loading...

No comments

Powered by Blogger.