Header Ads

Melawan Saat Diperiksa, Driver Ojek Online di Medan Diamankan

WARTAGAS.COM - Siaga 1 yang dilakukan pihak kepolisian di setiap kantor polisi, berdampak pada para pengunjung. Seperti yang terjadi di Polrestabes Medan, Jalan HM Said Medan. Penjagaan ekstra ketat membuat salah sorang pengemudi ojek online terpaksa diamankan petugas jaga, Rabu (16/5/2018) siang.

Melawan Saat Diperiksa, Driver Ojek Online di Medan Diamankan
Driver ojek yang diamankan. - Foto: Arvin/metro24jam.com

Diketahui, saat itu seorang driver ojek online tiba-tiba melawan saat dalam pemeriksaan petugas Sabhara di pintu masuk.

Akibat ulahnya, sang driver yang belum diketahui identitasnya itu langsung digiring ke Sat Intelkam Polrestabes Medan untuk menjalani pemeriksaan. ‎ Informasi yang diperoleh, driver yang mengenakan helm dan penutup wajah warna hitam itu awalnya hendak mengantarkan orderan pada seseorang yang ada di Polrestabes Medan.

Tiba di pintu masuk, driver tersebut dihadang petugas untuk diperiksa. Namun, ketika diperiksa, dia tiba-tiba menghardik petugas.

“Aku bukan teroris. Aku bukan binatang,” katanya sembari meronta.

Mendengar perkataan itu, sejumlah personel Sabhara pun emosi.

“Siapa yang bilang kau teroris? Siapa yang bilang kau binatang. Ini prosedur!” sergah seorang personel Sabhara.

Selanjutnya, personel melepaskan jaket yang dikenakan oleh driver tersebut. Tak hanya itu, tas kecil yang dibawanya terpaksa dibongkar. Salah seorang anggota Intel langsung menggiringnya untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Polrestabes Medan terus melakukan pemeriksaan ketat terhadap pengunjung yang hendak masuk. Barang atau benda yang dibawa pengunjung tak luput dari pemeriksaan metal detector.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto menegasan pihaknya terus melakukan pengamanan. “Siaga satu masih berlaku,” tandasnya. [*]


LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI
Walikota Siantar Hefriansyah Tidak Ada Akhirnya Pedagang Pasar Horas Duduki Balai Kota




Sumber: metro24jam.com
loading...

No comments

Powered by Blogger.