Header Ads

Presiden Jokowi Kecam Serangan Bom Gereja Surabaya, dan Ungkapkan Kegeramannya Atas Aksi Teror, Ini Videonya

WARTAGAS.COM - Presiden Joko Widodo mengecam aksi terorisme bom bunuh diri yang menyerang tiga gereja di Surabaya, Jawa Timur, Minggu 13 Mei 2018. Presiden membatalkan dua agendanya di Jakarta dan langsung bertolak ke Surabaya untuk meninjau lokasi serangan terorisme tersebut.

Presiden Jokowi Kecam Serangan Bom Gereja Surabaya, dan Ungkapkan Kegeramannya Atas Aksi Teror, Ini Videonya
Presiden Jokowi Kecam Serangan Bom Gereja Surabaya, dan Ungkapkan Kegeramannya Atas Aksi Teror tsb, Surabaya (13/5/2018) - foto: Youtube

Presiden Joko Widodo menyebut serangan teroris di tiga gereja di Surabaya, Jawa Timur, Minggu (13/5/2018) pagi, sebagai tindakan yang biadab dan di luar batas kemanusiaan.

"Tindakan terorisme sungguh biadab. Korbannya anggota masyarakat, anggota kepolisian, bahkan anak-anak. Kita akan hancurkan basis pelaku dan para pendukungnya. Terorisme adalah musuh bagi semua agama" Ungkap Presiden Jokowi dengan geram.

Presiden Joko Widodo mengatakan langsung memerintahkan Kepala Polri Jenderal (Pol) Tito Karnavian untuk mengusut tuntas aksi teroris di tiga gereja di Surabaya, Jawa Timur, Minggu (13/5/2018) pagi.

Presiden Joko Widodo mengecam keras tindakan teror yang dilakukan di tiga gereja di Surabaya.

Inilah Pernyataan Presiden Joko Widodo atas Teror Bom Gereja di Surabaya




WG/HR
loading...

No comments

Powered by Blogger.