Header Ads

GRJ Deklarasikan Dukung Jokowi 2 Periode

WARTAGAS.COM - Garda Relawan Jokowi (GRJ) mendeklarasikan diri mendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi) dua periode. GRJ bersepakat mendukung Jokowi-KH Ma'ruf Amin maju di Pilpres 2019.

GRJ Deklarasikan Dukung Jokowi 2 Periode
Foto: Yulida Medistiara - detikcom

Turut hadir di acara tersebut Ketua Umum GRJ Erwin Rusmiputro, Ketua Harian GRJ Baney Birowo, dan Sekjend GRJ Meidya Amora. Serta Ketua Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta Bestari Barus, Pembina GRJ sekaligus Tim Kampanye Nasional Syarifudin Nur, dan kakak angkat Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Andi Analta Amir.

Acara deklarasi ditandai dengan penyerahan panji Gerakan Relawan Jokowi dari Dewan Pembina GKR Syarifudin ke Ketum GKR Erwin. Erwin menerima panji tersebut dan menegaskan akan bekerja keras untuk pemenangan Jokowi.

"Gerakan Relawan Jokowi yang bermakna sebagai Garis Depan Relawan Jokowi adalah satu bentuk organisasi yang merupakan perkumpulan para relawan dan pendukung Jokowi untuk bersama memperjuangkan Joko Widodo-KH Maruf Amin agar bisa mempunyai fokus kerja," kata Erwin, di Gedung Joang 45, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (9/9/2018).

Selanjutnya Erwin mendeklarasikan gerakan GRJ tersebut. Berikut ini bunyi deklarasinya.

Pada hari ini bertempat di Gedung Joang, Jakarta pada 9 September 2018 kami atas nama Garda Relawan Jokowi menyatakan:

Pertama, bahwa kami bersedia dan siap untuk mendukung penuh pemenangan Jokowi-Mar'uf Amin.

Kedua, bahwa kami bersedia dan siap bekerja sama dengan Timses Jokowi- Ma'ruf Amin dan partai partai pendukung dalam melaksanakan program pemenangan Jokowi-Maruf Amin.

Ketiga, bahwa kami akan tetap menjaga pesta demokrasi ini dengan penuh rasa tanggungjawab dan tetap menjaga persatuan NKRI.



LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI



Dalam kesempatan yang sama Baney menyebut nantinya GRJ akan berkoordinasi dengan Tim Kampanye Nasional. Hal itu untuk mensinergikan program kampanye dengan relawan dan tim kampanye.

"Makna Garda artinya garis depan, kita mencoba garis depan kreasi,ide, dan gagasan. Setelah deklarasi ini kita harus koordinasi dengan TKN karena untuk program pak Jokowi Karuf harus sinergi, mungkin ada beberapa yang tak dikerjakan pihak lain dikerjakan kita," ujar Baney. (detikcom)
loading...

No comments

Powered by Blogger.