Header Ads

Mengenal Dekat Admin GAS dan Pengelola Situs BECAKSIANTAR

WARTAGAS.COM - Tulisan berdasarkan tulisan di situs Becaksiantar.com.

Dengan ucapan Puji syukur yang kupanjatkan Kepada Tuhan Yesus Kristus, bahwa Blog atau Website BecakSiantar.Com sekarang ada di hadapan Anda.

Kenalkan, aku adalah Pria simpel, bersahaja dan suka tertawa. Hahaha.

Mengenal Dekat Admin GAS dan  Pengelola Situs BECAKSIANTAR
Hans Ringo - Foto: Istimewa

Saat ini berada ditengah-tengah perantauan demi mengejar cita-cita yang jauh dari tempat kelahiranku. Puji Tuhan, saya bukan sendiri lagi mengarungi hidup ini, dan sudah didampingi oleh wanita yang penuh kelembutan dan luar biasa,dialah istriku tercinta.

Mungkin Anda bertanya hubungan aku dengan Siantar seperti apa.

Jujur saja, Antara aku dengan Kota Siantar hanya sekilas saja. Karena hanya lintas saja. Saya tidak dilahirkan di kota ini. Tapi bertetangga dengan Kota Ini, yaitu Kabupaten Simalungun, tepatnya di Desa Jawamaraja, Kec. Jawa maraja Bahjambi (Dulunya Kec. Tanah Jawa dan Kec. Hutabayuraja). Kampung saya lebih familir dibilang Nagojor. Dari kampung pun membuthkan waktu tempuh hampir 45 menit menuju Kota Siantar (kalau macet)

Oh iya, keluarga besar dari Ompung (Ibunya Alm Bapak) hampir semua tinggal di Kota ini. (Perkenalkan Ompungku Boru Sidabutar). Mereka tinggal di Tomuan, Pematangsiantar.

Mungkin pengalaman saya sama dengan yang lain (yang tinggal di Kabupaten Simalungun) bahwa Siantar adalah Kota Tempat Menimba Ilmu, Belanja, Mencari Hiburan dan lain-lain.

Siantar dulunya adalah Ibukota Kabupaten Simalungun. Oleh karena itulah yang tinggal di Kabupaten Simalungun kebanyakan akan mengaku Anak Siantar. Bahkan, sampai sekarang meski ibukota Kab. Simalungun sudah pindah ke Raya, masih mengakui sebagai Siantarman.

Oleh karena itulah, Kota Siantar ini ada di hati dan sampai kapan pun Nama Siantar tidak akan pernah terkikis sedikit pun.

Kami punya harapan besar, bahwa Kota Siantar akan kembali seperti dulu, dimana Kota Siantar menjadi Pusat Studi atau Kota Pelajar.

Cara kami mencintai Kota Siantar adalah dengan memperkenalkan Kota Siantar ke dunia luar. Salah satunya adalah mempromosikan Kota Siantar melalui Media Online, yaitu Becaksiantarcom.

Kenapa Harus Becak Siantar?

Becak Siantar adalah salah satu alat transportasi yang paling dibanggakan di kota Siantar. Keren, dan mantap. Becak Siantar merupakan jenis Becak Mesin Motor yang terbuat dari Motor Gede dimana mesinnya dari Birmingham Small Arm (BSA) buatan Inggris, yang sudah menjadi Motor Antik dan masih digunakan sebagai alat transportasi. Dikatakan Becak Siantar karena Becak jenis ini hanya ada di Kota Siantar dan tidak ditemukan di kota-kota lainnya di Indonesia. (baca selengkapnya disini). Oleh karena keunikan dan keantikan itulah Blog ini bernama BECAK SIANTAR.

Artikel atau Isi Berita Becak Siantar merupakan hasil investigas dari kunjungan langsung  di lapangan (Siantar dan Sumut), dan kiriman dari nitizen. Sebagian juga berasal dari Media-Median Online yang terpercaya.

BecakSiantar.com tidak sepenuhnya sempurna. Oleh karena itu, diperlukan saran dan kritik demi kemajuan Becak Siantar. Perlu diketahui, bahwa Becak Siantar hanya berupa informasi-informasi yang ada seputar Siantar dan Sumatera Utara khususnya serta Nasioal dan Mancanegara pada umumnya. Disamping itu, media ini bukan alat propaganda dari mana pun.

Becak Siantar juga menerima tulisan-tulisan yang bisa membangun seperti Tips, Pengalaman, dan kisah-kisah menarik lainnya dari para pembaca umumnya dan Anak-anak Siantar khususnya.

BecakSiantar tunduk pada UU Pers dan UU yang berlaku di Republik Indonesia.

Biodata Lengkap:
Nama : Marojahan Siringo-Ringo
Panggilan : Hans Ringo
Tinggal : saat ini berdomisili di kota Kembang, Bandung
Contact Person : 081383888GAS
email : catatan.ringo@gmail.com,
Mau jadi donatur BecakSiantar.Com? Silahkan kirimkan lewat rekening
BCA A/C 4560717607 a.n : Marojahan Siringoringo.

BecakSiantar.com saat ini bekerjasama dengan Media-Media Online seperti:
Wartagas.com
LintasPublik.com
DanauTobaCenter.com

Jangan lupa kunjungi yah... dan mari kita saling berinteraksi satu-sama lain melalui komentar Anda. Itulah tentang saya. Semoga jika kita bertemu dan bertatap muka serta saling sapa. Tuhan Memberkati. Salam. Horas... Horas... Horas... [WG/HS]

Tulisan ini telah tayang di Becaksiantar.com (01/02/2012) dengan judul "TENTANG SAYA"


LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI

loading...

No comments

Powered by Blogger.