Header Ads

GEGER, Tugu Adipura Berubah Jadi ‘Lautan Merah’, Jokowi Hadiri Jalan Sehat

WARTAGAS.COM - Presiden RI Joko Widodo disambut antusias oleh puluhan ribu masyarakat Lampung dengan membanjiri warna merah bundaran Tugu Adipura Bandarlampung. Tak ayal, lokasi Tugu Adipura berubah menjadi ‘lautan merah’.

GEGER, Tugu Adipura Berubah Jadi ‘Lautan Merah’, Jokowi Hadiri Jalan Sehat
Ribuan warga Lampung antusias sambut kedatangan capres nomor urut 01, Jokowi (Foto: Agus Suparto/Setpres RI)

Pantauan awak media, Sabtu (24/11). Kedatangan Capres RI petahana berserta Istri disambut oleh Ketua Srikandi Joko-Ma’ruf Lampung Eva Dwiana Herman dengan mengalungi kain Tapis yang menjadi ciri khas dari Lampung kepada Capres Joko Widodo.

Kedatangan Capres Joko Widodo di Lampung untuk selain untuk menghadiri acara jalan sehat, juga untuk berkampanye dirinya menjadi Presiden RI 2 periode 2019 mendatang.

Jalan Sehat masyarakat Lampung bersama Capres Joko Widodo di Adipura dimeriahkan oleh beberapa artis ibu kota yakni Radja, Narji, dan Anisa Bahar

”Semoga dengan adanya kesempatan kali ini semakin terjalin kebersamaan antara saya dan masyarakat Bandarlampung. Dan semoga kedepan Bandarlampung terus maju dan kompak,” tandas Jokowi.

Jalan sehat bersama Capres Joko Widodo diakhiri dengan nyanyian Cari Jodoh oleh Eva Dwiana Herman dan artis ibu kota Narji. Dan dibarengi oleh peserta jalan sehat meninggalkan lokasi. (radarcom.id)

LIHAT VIDEONYA DI BAWAH INI



loading...

No comments

Powered by Blogger.