Header Ads

HT Erry Nuradi: Posisi Paslon Jokowi-Maˊruf di Medan Mengkhawatirkan, Ajak Koalisi Kerja Keras

WARTAGAS.COM - Tim Kampanye Koalisi Indonesia Kerja Kota Medan Pasangan Capres-Cawapres Jokowi-Ma'ruf Amin menargetkan 70 persen suara untuk memenangkan pasangan nomor urut 01 tersebut pada Pemilihan Presiden (Pilpres) April 2019 mendatang.

Pasangan Capres-Cawapres Jokowi-Ma'ruf Amin
Pasangan Capres-Cawapres Jokowi-Ma'ruf Amin - Foto: Senayanpost

Demikian disampaikan Ketua Tim Kampanye Koalisi Indonesia Kerja Kota Medan Jokowi-Ma'ruf, HM Syaf Lubis SE, Kamis (22/11) pada acara silaturahmi dan deklarasi dukungan tim kampanye tersebut di Medan Club.

Dalam kegiatan itu Syaf Lubis mengatakan kegiatan silaturahmi dan deklarasi ini untuk mempererat persatuan dan kesatuan segenap Parpol pendukung untuk memenangkan pasangan nomor urut 01.

"Kita masing-masing ketua ini harus semangat biar bisa memenangkan Jokowi-Ma'ruf. Kepada tim pemenangan harus bisa menyampaikan program strategis yang telah banyak dibuat Pak Jokowi. Inilah yang akan kita yakinkan kepada masyarakat. Kita targetkan 70 persen kemenangan," tegasnya lagi.

HT Erry Nuradi: Posisi Paslon Jokowi-Maˊruf di Medan Mengkhawatirkan, Ajak Koalisi Kerja Keras
Penasehat Tim Kampanye Jokowi-Maruf Sumut Tengku Erry Nuradi, foto bersama dengan Tim Kampanye Kota Medan dan anak Panti Asuhan Alwashliyah. - Foto: HarianSIB.co

POSISI MENGKHAWATIRKAN
Sementara itu Penasehat Tim Kampanye Jokowi-Ma'ruf Sumut, Tengku Erry Nuradi mengungkapkan tugas berat sudah menanti. Tugas ini tak dapat dilakukan tanpa koordinasi dan kerja keras. Tentunya silaturahmi ini menjadi momentum yang sangat baik.

"Jadi Kota Medan harus benar-benar berjuang sehingga membuktikan Parpol pendukung bersatu. Karena hasil survei sementara, Kota Medan dalam posisi yang mengkhawatirkan. Jadi perlu perjuangan lebih maksimal agar Medan betul-betul menjadi barometer. Alangkah naifnya jika nasional (Jokowi-Ma'ruf) menang, tapi di Sumut dan Medan kalah," ujar mantan Gubsu ini.

Oleh karena itu, Medan dan Sumut harus siap mencapai kemenangan 70 persen. "Tentunya dengan harus bekerja keras dan jangan menganggap enteng karena secara nasional unggul hasil survei," imbaunya.

DUSTAKAN
Ia juga mengungkapkan selama ini banyak cerita soal Jokowi yang dipelintir yang membuat masyarakat awam berpikiran negatif. Banyak hal positif yang telah dilakukan Presiden Jokowi selama memimpin, baik secara religi maupun peningkatan pembangunan infrastruktur demi kemajuan bangsa ini.

"Saya saat menjadi Gubsu, selalu mendampingi beliau saat berkunjung ke Sumut. Beliau selalu mengutamakan shalat meski di mushala atau mesjid-mesjid kecil di sela-sela kunjungannya. Beliau betul-betul muslim yang taat," ungkap Erry.

"Sekarang tugas kitalah menjelaskan kepada masyarakat. Banyak pembangunan infrastruktur, seperti jalan tol, pelabuhan, bandara dan lainnya selama pemerintahan Pak Jokowi. Jadi nikmat apalagi yang engkau dustakan?" ujar Ketua Partai NasDem Sumut itu.

Sebelumnya, Ketua Panitia Aja Sahri mengungkapkan silaturahmi dan deklarasi tim kampanye ini yang pertama kali untuk kabupaten/kota di Indonesia. "Hadir seluruh pengurus kecamatan 9 Parpol pendukung se-Kota Medan, seluruh Caleg dan relawan," ujar Ketua PPP Kota Medan yang juga Bendaraha Tim Kampanye Kota Medan ini.

Selain pembacaan komposisi tim kampanye, juga dilakukan pengucapan ikrar dukungan 9 Parpol yang dibacakan Sekretaris Tim Kampanye Kota Medan, Sastra yang juga Sekretaris PDIP Kota Medan. Acara dilanjutkan pembagian tali asih kepada anak Panti Asuhan Al Washliyah Pinang Baris Medan.

Terlihat hadir dalam acara itu, Wakil Ketua Tim Kampanye Sumut Riza Fakhrumi Thahir, Sekretaris Hanura Sumut Edison Sianturi, Ketua NasDem Medan Afif Abdillah, Wakil Ketua Hanura Medan Rianto Aghly, Ketua PKPI Medan Acil Lubis, Ketua PSI Medan Muhammad Fahri Riza, Sekretaris PKB Medan Ali Sutan, Ketua Perindo Medan Dianto MS dan para relawan. (HarianSIB)

LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI
Video Detik-detik Truk Muatan Pupuk Berguling ke Sungai di Daerah Mandailing Natal



loading...

No comments

Powered by Blogger.