Header Ads

Gubsu Dukung Penuh Perayaan Natal Nasional di Medan

WARTAGAS.COM - Pemerintah Provinsi Sumatera Utara mendukung penuh perayaan Natal Nasional yang akan dilaksanakan di Gedung Serbaguna Provsu Jalan William Iskandar Medan tanggal 29 Desember 2018 mendatang yang akan dihadiri Presiden Joko Widodo.

Gubsu Dukung Penuh Perayaan Natal Nasional di Medan
Gubsu Edy Rahmayadi menyampaikan kesiapan Pemprovsu untuk perayaan Natal Nasional yang akan dilaksanakan di Medan, kepada wartawan di sela-sela kunker di kompleks Mess Pora-Pora Parapat, Sabtu (1/12). - Foto: hariansib.co

"Kita mendukung sepenuhnya dan belum lama ini panitia sudah datang audiensi," ujar Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi ketika diwawancarai wartawan di kompleks Mess Pora-Pora Parapat Kecamatan Girsang Sipangan Bolon Kabupaten Simalungun, Sabtu (1/12).

Lebih lanjut disampaikan Gubsu, bahwa pihaknya dalam waktu dekat akan mengadakan rapat lanjutan dengan panitia dalam rangka pematangan kesiapan kegiatan Natal.

Natal Nasional yang dipusatkan di Medan, Sumatera Utara ini merupakan momen untuk mempromosikan daerah kita ini kepada masyarakat banyak.

"Kita berharap masyarakat Nasrani yang melaksanakan ibadah Natal nantinya mendoakan Sumut agar makmur sentosa dan sejahtera," ujar Gubsu.

Sebelumnya, Ketua Umum Panitia Natal Nasional 2018 Yasonna H Laoly meninjau venue di kompleks di Gedung Serbaguna Provsu Jalan William Iskandar Medan, Jumat (19/10).

Hampir dua jam berada di lokasi, Yasonna kepada wartawan mengatakan bahwa perayaan Natal akan dihadiri Presiden, Menko dan sejumlah menteri serta pimpinan sinode gereja dari seluruh Indonesia.


LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI
Persiapan Perayaan Natal Punguan Sitohang Kota Pematangsiantar di Sopo Anugerah HKBP




Sumber: HarianSIB
loading...

No comments

Powered by Blogger.