Header Ads

Tujuh Sekeluarga Dalam Mobil Tenggelam, Lima Jasad Ditemukan

WARTAGAS.COM - Tujuh orang satu keluarga di dalam mobil terjun ke sungai saat berada di atas getek penyeberangan Selayang Pulo - Stungkit di Dusun V Desa Stungkit Kecamatan Wampu ,Langkat, Jumat (18/1) sekira pukul 12. 30 WIB . Lima orang ditemukan tewas dua lagi masih dalam pencarian.

Tujuh Sekeluarga Dalam Mobil Tenggelam, Lima Jasad Ditemukan
Tim Sar dari BPBD dan kepolisian membantu evakuasi mobil Daihatsu Taft yang terjun ke sungai di Dusun V Desa Situngkit Kecamatan Wampu, Langkat, Jumat (18/2) - Foto: hariansib.co

" Jumlah penumpang yang ada dalam mobil Taft itu tujuh orang dan seluruhnya tenggelam",sebut personil Babhinkamtibmas Bripka Herdianto kepada wartawan saat berada di lokasi Jumat (18/1).

Diakui, setelah pencaharian beberapa jam, lima jasad korban telah ditemukan yakni Suyadi Kudo Kusmono (68) warga Dusun II Desa Stungkit Kecamatan Wampu pemilik mobil , Sarinem (78) Ibu Suyadi warga Dusun VII Bukittengah Desa Stungkit , Sujoko Arta Wijaya ( 4) , Rizky (9) , April (4) ketiganya merupakan anak Kliwon warga Dusun VII Desa Stungkit Kecamatan Wampu Langkat .

Sedangkan Kliwon (50) dan istrinya Nurhayati ( 48) diduga hanyut setelah mereka berhasil membuka pintu mobil Daihatsu Taft BK 1810 PC, namun hingga Jumat sore kedua korban belum ditemukan, walau mobil berhasil dievakuasi oleh sejumlah warga , petugas kepolisian dan BPBD Langkat.

Menurut warga sekitar, Jumat siang itu mobil Daihatsu Taft BK 1810 PC membawa anggota keluarga sebanyak tujuh orang dengan tujuan menyeberang ke arah Kecamatan Selesai , dengan menggunakan sampan getek.

Namun setahu bagaimana, saat berada di atas getek, mobil tiba tiba tergelincir dan terjun ke sungai , sehingga tujuh orang sekeluarga yang ketika itu masih di dalam mobil masuk ke dasar sungai. Pemilik getek berupaya memberi pertolongan. Namun mobil dengan cepat masuk ke dasar sungai.

Kapolsek Stabat melalui Kanit Reskrim Polsek Stabat Ipda Mardianto membenarkan peristiwa tersebut, namun pihaknya belum dapat memberikan keterangan lebih lanjut karena sedang melakukan penyidikan di lokasi termasuk mencari sejumlah korban lainnya ,sebutnya.


LIHAT JUGA VIDEO MENARIK DI BAWAH INI
WOW, Pasangan Tuna Netra Ini Unjuk Kebolehan Bermain Catur - Ini Rahasianya




Sumber: hariansib
loading...

No comments

Powered by Blogger.