Header Ads

Usai Libur Tahun Baru, Pelabuhan Penyeberangan Tigaras-Simanindo Normal

WARTAGAS.COM - Sepekan usai libur Natal dan Tahun Baru, Pelabuhan Penyeberangan Tigaras-Simanindo kembali normal dan lancar. Amatan Awak Media di lokasi, Minggu (13/1/2019) suasana di pelabuhan Tigaras sudah kembali lancar.

Usai Libur Tahun Baru, Pelabuhan Penyeberangan Tigaras-Simanindo Normal
Feri KMP Sumut I Rute Simanindo-Tigaras Kembali Beroperasi, Ini Jadwalnya - Daerah - Foto: Dok Harian MedanBisnis

Tampak sejumlah kendaraan roda dua dan empat sedang parkir menunggu Kapal Ferry untuk menyeberang ke Simanindo. Kasi Tehknik Sarana Angkutan Danau Antoni Damanik kepada SIB mengatakan, selama libur Natal dan Tahun Baru pelabuhan Tigaras cukup padat.

Mulai dari tanggal 24, 25 dan 31 Desember hingga arus balik 3 Januari 2019 pelabuhan Tigaras- Simanindo melayani arus mudik dan arus balik selama 24 jam.

Menurutnya, libur tahun ini sudah lancar. Pasalnya pelabuhan sudah selesai dibangun dan diperlebar. Tidak seperti libur lebaran lalu, pelabuhankan belum diperlebar, jadi sedikit sempit dan padat," kata Antoni.

Sementara itu, Ramot salah satu pengendara yang ingin menyeberang ke Simanindo mengatakan saat ini pelabuhan sudah lancar dan sepi. Jadi tidak padat seperti libur kemarin, katanya.


LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI
Kapal Bentuk Rumah Adat Batak di Danau Toba




Sumber: hariansib
loading...

No comments

Powered by Blogger.