Header Ads

Choky Sitohang: "Saya Senang Bisa Hadir di Acara Pesta Bona Taon PSSAB Cimahi KBB"

WARTAGAS.COM - Minggu (10/2/2019) kemarin, Parsadaan Situmorang Sipituama dohot Boruna (PSSAB) se-Kota Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat (KBB) melaksanakan Pesta Partangiangan Bona Taon, Acara ini bertempat di Gedung Serba Guna Pusdikkav TNI AD, Kota Baru Parahyangan, Padalarang, Bandung Barat, Provinsi Jawa Barat.

Choky Sitohang: "Saya Senang Bisa Hadir di Acara Pesta Bona Taon PSSAB Cimahi KBB"
Choky Sitohang

Ada sosok pria yang sudah tidak asing lagi, turut serta menghadiri acara ini. Dialah Choky Sitohang.

Kehadiran Choky, semakin menambah kemeriahan Pesta Bona Taon Situmorang Sipituama ini. Kebenaran, presenter Tv yang beken ini adalah keturunan (Pomparan) Situmorang Sipituama yang sebelum hijrah ke Jakarta, besar dan tinggal di Bandung. Jadi ada ikatan yang erat dengan PSSAB Cimahi KBB.

Awak media ini mengajak Choky berbicara mengenai Pesta Bona Taon PSSAB Cimahi-KBB yang sedang berrlangsung. Choky pun mengatakan Senang bisa hadir di acara ini.

"Saya senang disini, di Pesta Partangiangan Bona Taon, Parsadaan Situmorang Sipitu Ama dohot Boruna (PSSAB) Cimahi KBB", Ungkap CHoky Sitohang

"Saya Berharap, Keluarga kita tetap Solid, tetap Kompak, karena persatuan itu adalah kekuatan kita", Kata CHoky Sitohang lebih lanjut.

"Saya Berharap ditahun 2019 ini, Keluarga kita bisa saling mendukung orang-orang yang dipilih Tuhan untuk memperbaiki bangsa ini, Itu pesan utama, God Bless You!" tambahnya.

Tak lupa mantan pembawa acara TV  "Take Me Out" yang lagi mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI dari Partai Perindo daerah pemilihan (dapil) Jabar 1 ini memberikan tiga pesan untuk generasi muda batak, khususnya kaum muda milenial Pomparan Situmrang Sipituama.

"Buat Generasi Baru PSSAB, Pertama generasi baru harus melanjutkan tradisi (Budaya Batak harus dijaga). Yang kedua, Harus Melek Politik. Yang Ketiga, generasi milenial, harus berani tampil percaya diri menyampaikan Ide pemikirannya." katanya penuh semangat.

Bagaimana Kaum Muda Batak? Tunjukkan Pesonamu...

LIHAT VIDEO LIPUTANNYA DI BAWAH INI



Laporan: Hans Ringo
loading...

No comments

Powered by Blogger.