Header Ads

Kelurahan Suka Makmur Wakili Pematangsiantar di Lomba Lingkungan Bersih Sehat

WARTAGAS.COM - Tim Pembinaan Lomba Kelurahan Percontohan Lingkungan Bersih dan Sehat Provinsi Sumatera Utara mengunjungi Kelurahan Suka Makmur, Kecamatan Siantar Marihat, Kota Pematangsiantar, Rabu (13/2).

Kelurahan Suka Makmur Wakili Pematangsiantar di Lomba Lingkungan Bersih Sehat
Tim pembinaan dari Sumut foto bersama dengan TP PKK Pematangsiantar di kantor Camat Siantar Marihat, Kota Pematangsiantar. (Antara Sumut/ist)

Diketahui, kelurahan itu menjadi perwakilan Kota Pematangsiantar untuk mengikuti lomba lingkungan bersih dan sehat tingkat Provinsi Sumatera Utara tahun 2019.

Kedatangan tim untuk memberikan pembekalan kepada Tim Penggerak PKK Kelurahan Suka Makmur dalam persiapan mengikuti lomba tersebut.

Ketua TP PKK Kota Pematangsiantar, Ny Syahputri Hefriansyah mengatakan, pihaknya menyambut baik pembinaan yang dibutuhkan guna lebih siap mengikuti lomba.

Dia mengharapkan semua organisasi perangkat daerah (OPD) Pemko Pematangsiantar sesuai bidang tugasnya masing-masing mendukung kegiatan demi terwujudnya Kota Pematangsiantar menjadi yang terbaik di tingkat Sumut.

"Untuk mewujudkan itu semua diperlukan semangat gotong royong dan kebersamaan antara pemerintah kelurahan, tokoh masyarakat, dan tokoh agama, serta tentunya seluruh masyarakat di Kelurahan Suka Makmur ini," katanya.

Setelah mendengarkan ekspos dari Ketua TP PKK Kelurahan Kelurahan Suka Makmur, dilanjutkan peninjauan ke lapangan untuk melihat hasil yang telah dicapai.

LIHAT JUGA VIDEO MENARIK DI BAWAH INI
Jalan Cipto, Kok Tong - Wisata Kuliner dan Tempat Nongkrong Asik di Siantar




Sumber: Antara
loading...

No comments

Powered by Blogger.