Header Ads

Menantu Presiden Joko Widodo Sapa Warga Labusel

WARTAGAS.COM - Ribuan masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Selatan datang menghadiri kunjungan silaturahim dan temu ramah tokoh muda Muhammad Bobby Afif Nasution di Rumah Dinas Bupati Labuhanbatu Selatan, Senin (11/2) siang.

Menantu Presiden Joko Widodo Sapa Warga Labusel
Menantu Presiden RI Joko Widodo, Muhammad Bobby Afif Nasution mengunjungi Kabupaten Labuhanbatu Selatan. (Antaranews Sumut/Kurnia)

Kunjungan menantu Presiden RI, Joko Widodo di kabupaten "Santun Berkata Bijak Berkarya" itu disambut antusias masyarakat Labuhanbatu Selatan dari penjuru daerah. Mereka berteriak menyambut kedatangan suami dari Kahiyang Ayu ini.

Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Wildan Aswan Tanjung juga hadir didampingi Wakil Bupati Kholil Jufri Harahap sembari bercengkerama dengan tamu undangan lainnya untuk menunggu kedatangan menantu Presiden RI tersebut.

Dari pantauan Antara, seluruh pimpinan organisasi perangkat daerah turut menyambut kedatangan Bobby.

Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Zulkifli terlihat mondar-mandir mengkoordinir acara yang dihadiri sekira 3.000 orang untuk mengoptimalkan kegiatan silaturahim tersebut.

Tokoh pemuda Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Ali Doar Nasution ketika ditemui perihal kedatangannya untuk melihat menantu Presiden RI Joko Widodo secara langsung.

Menurutnya, selamat ini hanya terlihat di Televisi. "Kedatangan kami hanya ingin melihat saudara Bobby Nasution yang selama ini hanya terlihat di TV, kebetulan juga dia semarga dengan saya," ujar Ali Doar Nasution.

Menantu Presiden Joko Widodo, Muhammad Bobby Afif Nasution sapa warga Kabupaten Labuhanbatu Selatan.
Menantu Presiden Joko Widodo, Muhammad Bobby Afif Nasution sapa warga Kabupaten Labuhanbatu Selatan. (Antaranews Sumut/Kurnia)


Presiden Jokowi titip salam kepada masyarakat Labusel
Muhammad Bobby Afif Nasution menyampaikan dukungannya terhadap pembangunan di Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Ia mewakili keluarga dan Presiden Joko Widodo menyampaikan salam kepada masyarakat Labuhanbatu Selatan.

"Mewakili dari keluarga, Presiden Joko Widodo menyampaikan salam ke masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Selatan, dan bapak Presiden siap mendukung program pembangunan Kabupaten Labuhanbatu Selatan," jelas Bobby.

Menantu Presiden RI Joko Widodo, Muhammad Bobby Afif Nasution mengunjungi Kabupaten Labuhanbatu Selatan
Menantu Presiden RI Joko Widodo, Muhammad Bobby Afif Nasution mengunjungi Kabupaten Labuhanbatu Selatan. (Antaranews Sumut/Kurnia)

Ayah dari Sedah Mirah ini juga menjelaskan, bahwa tujuan kedatangannya ke Kabupaten Labuhanbatu Selatan dalam rangka menjalin silaturahmi dengan masyarakat di daerah.

Sebagai anak dan menantu orang nomer satu di Indonesia, mengajak masyarakat mendoakan Presiden Joko Widodo agar diberikan kekuatan, dijauhkan dari segala fitnah dan dimudahkan segala cita-citanya.

"Kami sangat terpukul dengan segala fitnah-fitnah yang telah menyerang keluarga kami, bahkan saya pun ikut kerkena serangan tersebut dengan menyuruh agar marga saya di copot dari adat Mandailing dikarenakan saya menantunya pak Jokowi," kata Bobby.

LIHAT JUGA VIDEO MENARIK DI BAWAH INI
Tortor Boru Bere Ibebere Situmorang Sipituama - Pesta Bona Taon PSSAB Cimahi KBB




Sumber: Antara
loading...

No comments

Powered by Blogger.