Header Ads

Prabowo Latihan Debat, Sandi Pura-pura Jadi Jokowi

WARTAGAS.COM - Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto akan menjalani latihan intens menghadapi debat Pilpres 2019 putaran kedua melawan Capres 01 Joko Widodo pada 17 Februari mendatang.

Sandiaga akan berperan jadi Joko Widodo untuk membantu Prabowo latihan debat Pilpres 2019 putaran kedua melawan Jokowi. (CNN Indonesia/Safir Makki)

Cawapres 02 Sandiaga Uno mengaku akan mendampingi Prabowo untuk membantu latihan debat. Dia nantinya akan memerankan sosok Jokowi sebagai lawan latihan debat Prabowo.

"Nanti ada beberapa sesi latihan, saya akan memerankan Pak Jokowi," kata Sandi di GOR Bulungan, Jakarta Selatan, Jumat (8/2) pagi.

Tak hanya membantu selama latihan, Sandi juga mengaku akan mendampingi Prabowo saat debat berlangsung. Dia memastikan akan hadir untuk memberikan dukungan moril.

Jokowi dan Parbowo akan berhadapan di debat Pilpres 2019 putaran kedua.
Jokowi dan Parbowo akan berhadapan di debat Pilpres 2019 putaran kedua. (CNN Indonesia/Safir Makki)

"Saya juga nanti datang ke debatnya, saya pijit-pijit nonton, karena kan ini debat antarcapres jadi tidak bisa bantu jawab," kata Sandi.

Sandi mengapreasiasi keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang tidak lagi menyampaikan kisi-kisi pertanyaan kepada kedua paslon seminggu sebelum debat digelar.

Tanpa kisi-kisi, kata Sandi, debat akan memberi peluang bagi kedua kandidat untuk menyampaikan argumentasi secara spontan.

"Itu menjadikan debat ini lebih cair lebih mengalir lebih dapat memberikan kebebasan para kandidat mendalami masing-masing topik. Saya yakin ini akan lebih baik dari debat pertama," kata Sandi.

Sandi memastikan pada debat kedua nanti Prabowo tak akan tampil menyerang dan hanya akan berfokus menyampaikan gagasan.

"Kami sudah putuskan kita akan tampil apa adanya dan sampaikan argumen, kita sampaikan visi misi, posisi-posisi kita dan kita harapkan visi Indonesia menang ini akan lebih jauh diapresiasi oleh masyarakat," kata Sandi.

LIHAT JUGA VIDEO MENARIK DI BAWAH INI
Gagah dan Perkasa Teknisi Pesawat TNI AU - Bandung




Sumber: CNNIndonesia
loading...

No comments

Powered by Blogger.