Header Ads

Lulu Tobing Cerai dari Keluarga Cendana Bakal Menikah dengan Cucu Raja Bisnis

WARTAGAS.COM - Lulu Tobing cerai dari Danny Rukmana. Pernikahan pesinetron dengan cucu mantan Presiden Soeharto itu tidak beroleh keturunan. Kini, pasca tidak lagi menjadi bagian Keluarga Cendana, Lulu bakal menikah dengan cucu raja bisnis Indonesia, Bani M Mulia yang kini menjabat Direktur Samudera Indonesia.

Lulu Tobing Cerai dari Keluarga Cendana Bakal Menikah dengan Cucu Raja Bisnis
Lulu Tobing Cerai dari Keluarga Cendana Bakal Menikah dengan Cucu Raja Bisnis

Di akun pribadinya, Lulu menunjukkan cincin di jari manis didampingi calon suaminya, yang cucu Soedarpo Sastrosatomo. Soedarpo pernah dijuluki sebagai raja pelayaran Tanah Air.

Pasca mengunduh foto tersebut, sejumlah ucapan selamat mengalir. Belum ada penjelasan tentang kapan acara tersebut.

Bani nama populer di jetset Asia. Berkedudukan di Jakarta, ia menduduki jabatan terpenting di sedikitnya 80 perusahaan global. Di akun pribadinya, Bani menunjukkan lambang hati merah pada Lulu tapi akun tersebut dikunci. Maksudnya, cuma dapat disaksikan tanpa ada celah mengomentari.

Yang istimewa dari hubungan tersebut, Lulu - Bani diceritakan belum lama jatuh hati. Keduanya sudah lama kenal, bahkan ketika Lulu masih berstatus istri Danny Bimo Hendro Utomo.

Bani diberitakan teman dari putra Siti Hardijanti Rukmana tersebut. Publik ngeh kedekatan itu setelah Bani memosting fotonya bersama Lulu ketika berada di pinggir pantai.

Padahal, selama ini Bani mengaku jomblo. Pria yang merupakan anak Chandraleika Mulia, putri ketiga Soedarpo Sastrosatomo. Ayah Bani, Masli Mulia, kini menjabat sebagai Direktur Utama PT Samudera Indonesia, Tbk.

Sejak usia 21 tahun, Bani sudah berbisnis. Bani diberi kepercayaan memimpin perusahaan di usia 27 tahun. Meski berada di puncak, namun ia melalui dari bawah. Mulai dari pemagang (intern), staf di bagian keuangan, asisten manajer, manajer, managing director hingga berada di kursi direktur.

Bani diberitakan Tabloid Kontan, seorang pintar. Sejak sekolah mendapat prestasi prima bahkan menyelesaikan pendidikan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Indonesia dengan nilai sempurna. "Tapi sebenarnya saya ingin masuk pertanian IPB tapi tidak berhasil lolos seleksi," kenangnya.

Selepas dari UI, Bani meneruskan pendidikannya ke Deakin University, Australia, mengambil jurusan keuangan atau Finance. Dan sekarang bakal melanjutkan cintanya dalam rumah tangga bersama Lulu.

LIHAT JUGA VIDEO MENARIK DI BAWAH INI
Ternyata Inilah Manfaat Tanaman Tapakdara Bagi Kesehatan




Sumber: Hariansib.com
loading...

No comments

Powered by Blogger.