Header Ads

Artis Ashraf Sinclair Meninggal, BCL: Ini Seperti Mimpi Buruk

WARTAGAS.COM - Jakarta - Bunga Citra Lestari (BCL) masih begitu terpukul melihat suaminya, Ashraf Sinclair, meninggal dunia. Kepada Andien, BCL menyebut itu seperti mimpi buruk.

Artis Ashraf Sinclair Meninggal, BCL: Ini Seperti Mimpi Buruk
Ashraf Sinclair, suami Bunga Citra Lestari meninggal dunia Foto: Instagram @bclsinclair

Andien jadi salah satu rekan artis yang hadir di rumah duka Ashraf Sinclair di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa (18/2/2020). Menurut Andien, BCL masih berharap ini semua mimpi.

"Unge masih sangat syok, tapi dia bilang ini benar-benar sangat mendadak. It's like a bad dream tapi nyata," kata Andien menirukan ucapan BCL.

Saat ini, jenazah Ashraf sudah selesai disalatkan di rumah duka. Andien mengatakan, BCL masih belum bisa berkomunikasi secara intens. Sebagai rekan, Andien mengaku turut berduka atas meninggalnya Ashraf.

"Aku sekeluarga turut berduka cita sekali. Semua syok dengarnya. Ashraf orang yang baik, selalu dikenal sebagai orangnya baik, figur bapak, figur suami yang melakukan semua dari dalam hati. Kita berdoa semoga amal ibadah Ashraf diterima Allah," ucap Andien.

Ashraf Sinclair meninggal dunia dini hari tadi, Selasa (18/2/2020). Jenazahnya akan dimakamkan di San Diego Hils, Kawarang, Jawa Barat, sore nanti.

Suami BCL itu meninggal dunia di usia 40 tahun. Hingga kini pihak keluarga belum bicara soal catatan medis dari Ashraf Sinclair, ia diduga meninggal karena serangan jantung.


Mata Sembab, Raut Wajah Sedih BCL Usai Ashraf Sinclair Meninggal

Sampai saat ini Bunga Citra Lestari belum bisa bicara soal meninggalnya sang suami, Ashraf Sinclair. BCL masih terlihat sangat sedih.

Mata Sembab, Raut Wajah Sedih BCL Usai Ashraf Sinclair Meninggal

Dari foto yang didapatkan detikcom di rumah duka, BCL tampak mengenakan pakaian serba putih. Matanya terlihat sembab dan masih terus meneteskan air mata.

Beberapa tamu yang melayat juga tampak memeluk pelantun 'Sunny' itu. Dari beberapa foto yang juga beredar di dunia maya, terlihat BCL yang termenung sambil memegang tasbih. Pasmina putih pun menutup rambutnya.

Ashraf Sinclair meninggal Selasa, 18 Februari 2020 sekitar pukul 4.15 WIB. Ashraf disebut meninggal karena serangan jantung dan sempat dilarikan ke Rumah Sakit MMC.

Rencananya, jenazah Ashraf Sinclair akan dimakamkan di San Diego Hills, Karawang setelah ashar. Saat ini, pihak keluarga juga masih menunggu keluarga Ashraf datang dari Kuala Lumpur, Malaysia.


Sumber: detikcom
loading...

No comments

Powered by Blogger.