Header Ads

Curi HP Tetangga, Seorang Pria Diciduk Polisi Saat Minum Tuak

WARTAGAS, PEMATANGSIANTAR - Curi handphone (HP) tetangga rumah, pria inisial R (20) diringkus Reskrim Polsek Siantar Selatan saat minum tuak di salah satu warung di Jalan Pahae, Kelurahan Toba, Kecamatan Siantar Selatan, Selasa (25/02/2020) malam.

Curi HP Tetangga, Seorang Pria Diciduk Polisi Saat Minum Tuak
Pelaku pencurian HP inisial R saat diamankan Polsek Siantar Selatan

Informasi dihimpun, sebelum melancarkan aksinya, pelaku saat itu melihat pintu rumah korbannya R Silalahi yang tak lain tetangga rumahnya dalam keadaan terbuka. Melihat itu, seketika niat jahat pelaku muncul, lalu masuk ke rumah korbannya dan spontan melihat satu unit HP merk Oppo tergelak di rumah dan membawanya kabur.

Saat pelaku duduk di warung untuk minum tuak tak jauh dari lokasi kejadian di Jalan Pahae, Kecamatan Siantar Selatan, dia didatangi pemilik HP dan mengakui telah mencuri dari rumahnya.

Korban yang tak terima atas kejadian itu, kemudian melaporkannya ke Polsek Siantar Selatan dan petugas mengamankan pelaku malam itu dari warung tuak di Jalan Pahae." Ada satu orang pelaku pencurian HP inisial R kita amankan setelah dilaporkan korbannya," ujar Kanit Reskrim Polsek Siantar Selatan, Ipda Malon Siagian saat dikonfirmasi via selulernya, Rabu (26/02/2020). (hariansib)
loading...

No comments

Powered by Blogger.