Header Ads

Persib Bandung Umumkan Skuad untuk Liga 1 2020

WARTAGAS, BANDUNG – Persib Bandung akhirnya resmi meluncurkan tim untuk Liga 1 2020. Skuad Maung Bandung diperkenalkan untuk pertama kalinya kepada publik pada acara yang digelar di Harris Hotel and Convention, Kota Bandung, Selasa 25 Februari 2020 malam WIB.

Persib Bandung Umumkan Skuad untuk Liga 1 2020
Skuad Persib Bandung untuk Liga 1 2020 (Foto: Persib Bandung)


Manajer Persib Bandung, Umuh Muhtar, berharap 26 pemain serta pelatih Robert Rene Alberts dapat bahu membahu untuk membawa tim menjadi juara Liga 1 2020. Segala persiapan yang sudah dilalui tim, termasuk laga uji coba, dapat mengembalikan kejayaan Pangeran Biru.

“Mudah-mudahan tahun ini menjadi juara. Kita harus bersabar, lihat, dan dukung dulu. Mudah-mudahan pelatih di tahun ini bisa membawa kebaikan dan kejayaan,” ujar Umuh Muhtar dalam kata sambutan, mengutip dari situs resmi Persib Bandung, Rabu (26/2/2020).

Klub kebanggaan warga Jawa Barat itu akan diperkuat 26 pemain pada Liga 1 2020. Sebagian besar pemain adalah muka lama yang dipertahankan dari skuad musim lalu. Empat nama merupakan muka baru, yakni kiper Teja Paku Alam dan penyerang Beni Oktovianto, serta dua legiun asing Geoffrey Castillion dan Wander Luiz.

Selain ketiganya, muka baru tapi lama juga didatangkan oleh Persib Bandung. Victor Igbnefo dan Zulham Zamrun menjadi dua pemain lama yang dipulangkan oleh manajemen. Sementara di kursi pelatih, Persib Bandung tetap mempercayai kinerja arsitek asal Belanda, Robert Rene Alberts.

Berikut daftar lengkap 26 pemain Persib Bandung di Liga 1 2020.

Penjaga gawang:

Dhika Bayangkara

I Made Wirawan

Teja Paku Alam

Belakang:

Ardi Idrus

Fabiano Beltrame

Henhen Herdiana

Mario Jardel

Nick Kuipers

Supardi Nasir

Victor Igbonefo

Zalnando

Gelandang:

Abdul Aziz

Beckham Putra

Dedi Kusnandar

Erwin Ramdani

Febri Hariyadi

Frets Butuan

Gian Zola

Kim Jeffrey Kurniawan

Ghozali Siregar

Omid Nazari

Penyerang:

Beni Oktovianto

Esteban Vizcarra

Geoffrey Castillion

Wander Luiz

Zulham Zamrun

LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI
Akibat Tanah Longsor di Jalan Raya Caringin Cimareme Bikin Macet Panjang Cimahi - Padalarang



Sumber: Okezone
loading...

No comments

Powered by Blogger.