Header Ads

1 Anggota DPRD Sumut PDP Corona, Dirawat di RS Adam Malik

MEDAN - Satu orang anggota DPRD Sumatera Utara (Sumut) menjadi pasien dalam pengawasan (PDP) virus Corona (COVID-19). Anggota DPRD Sumut tersebut kini dirawat di RS Adam Malik Medan.

RS Adam Malik Medan (Foto: net)

"Iya, Aulia Agsa, Gerindra. Sudah empat hari ini kalau nggak salah," kata Wakil Ketua DPRD Sumut Harun Mustafa Nasution, Jumat (20/3/2020).

Dia mengatakan Aulia merasa suhu tubuhnya naik usai pulang dari Manado. Usai diperiksa, dia diminta untuk diisolasi di RS Adam Malik.

"Kita harus apresiasi orang seperti itu," ucapnya.

Harun menyebut saat ini Aulia sudah merasa kondisinya lebih baik. Namun, dia mengatakan Aulia tetap harus mengikuti aturan diisolasi hingga hasil pemeriksaan keluar.

"Karena (pergi) dalam rangkaian tugas makanya dia berbesar hati menyampaikan kepada kawan-kawan. Tapi sudah kita cek yang satu rombongan sama dia, Alhmadulillah nggak ada (tanda-tanda terindikasi corona)," ujar Harun.

Sebelumnya, pasien dalam pengawasan (PDP) virus Corona atau COVID-19 di Sumatera Utara berjumlah 19 orang. Mereka tersebar di 5 rumah sakit.

"Update data pasien terkait COVID-19 ini, yaitu saat ini pasien dalam pengawasan yang dirawat di rumah sakit, ada di 5 rumah sakit rujukan kita ada 19 PDP. Yang sudah pulang, negatif itu ada 3 yang sebelumnya itu sudah ditangani rumah sakit," kata Ketua Pelaksana Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Sumut, Riadil Akhir Lubis, Kamis (19/3).

LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI
Ternyata Inilah Manfaat Tanaman Tapakdara Bagi Kesehatan




Sumber: detikcom
loading...

No comments

Powered by Blogger.