Header Ads

Catat! Ini Call Center Informasi Corona di Sumut

WARTAGAS, MEDAN - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Utara (Sumut) menyediakan layanan call center terkait virus Corona. Call center disiapkan untuk mendapatkan informasi ataupun pengaduan soal Corona di Sumut.

Catat! Ini Call Center Informasi Corona di Sumut
Wagubsu Musa Rajekshah dan Kadis Kesehatan Sumut Alwi Mujahit Hasibuan. Foto: Ahmad Arfah Fansuri Lubis

"Nomor call center 082164902482. Bisa dihubungi 24 jam dalam sehari," ujar Kepala Dinas Kesehatan Sumut Alwi Mujahit Hasibuan saat dihubungi, Sabtu (7/3/2020).

dapat informasi terkait virus corona, kata Alwi, agar dikonfirmasi ke layananan call center ini.

"Kepada masyarakat kami persilakan memanfaatkan call center. Kalau ada info yang diterima, tolong dikonfirmasi sebelum diteruskan. Pastikan bahwa info yang diteruskan adalah info yang benar," jelas Alwi.


LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI
Inilah Aksi Guru Honor PTT Kesehatan Simalungun Menuntut Pemerintah Kabupaten Simalungun



Call center ini merupakan salah satu hasil rapat koordinasi pemprov Sumut soal virus corona. Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah (Ijeck) saat itu meminta jajarannya menyediakan call center sebagai pusat informasi terkait virus corona bagi warga.

"Tolong dibuat juga call center kalau ada masyarakat yang mendapat informasi pasti ada yang terkena Corona agar cepat kami menjemputnya. Walau kami pasti tidak berharap ada yang terkena, tapi pihak rumah sakit juga harus siap siaga dari awal, mempersiapkan ruangan jika ada yang terkena corona agar tidak digabungkan dengan pasien lain," jelas Ijeck, Selasa (3/3). (detikcom)
loading...

No comments

Powered by Blogger.