Header Ads

Hasil Tes Urine Asisten Artis RE Positif Narkoba

JAKARTA - Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Yulius Audie Sonny Latuheru membeberkan penangkapan publik figur Ririn Ekawati (RE). Menurut keterangan didapatkannya dari penyidik, RE diamankan bersama dua orang lainnya yang berinisial ITY dan DN.

Publik figur Ririn Ekawati (RE)
Publik figur Ririn Ekawati (RE) (Foto: net)

"Mereka kami amankan di sebuah tempat yang belum bisa kami ungkap lokasinya karena masih menjadi lokasi pengembangan kasus ini," katanya di Mapolres Jakarta Barat, Minggu (8/3).

Dia mengungkapkan, polisi mendapatkan barang bukti narkotika berjenis pil H5 bersama berjumlah lebih dari 30 butir.

Kemudian dari tes urin dilakukan, ITY dinyatakan positif mengonsumsi barang haram tersebut. Sedangkan RE dinyatakan negatif dan DN polisi masih menunggu hasilnya dari lab.

"Kami masih akan melakukan serangkaian pemeriksaan kepada mereka karena menurut ITY, dia memberikan pil itu kepada RE. RE juga disebut ITY dalam BAP menggunakan pil itu. Jadi akan kita lakukan pendalaman," jelas Audie.

Sementara itu, terkait status DN dan ITY, Audie hanya mengungkap bahwa ITY adalah asisten dari RE. Terkait siapa sosok DN, polisi belum mengetahui apakah DN juga rekan sesama publik figur atau bukan.

"DN ini teman RE, kita belum tahu (apakah artis atau bukan), nanti kita sampaikan," imbuh Audie.

Ririn Segera Dipulangkan
Hingga berita ini diturunkan, Audie mengaku RE masih belum dipulangkan pihak satuan narkoba Polres Jakbar. Sebab, keterangan RE masih dibutuhkan meski telah dinyatakan negatif.

"Jadi mungkin sebentar lagi (selesai diperiksa) mungkin akan kita antar pulang," Audie menandasi.

Diberitakan sebelumnya, Polres Jakarta Barat menangkap publik figur berinisial RE yang diduga menyalahgunakan narkotika. RE ditangkap bersama asistennya di sebuah tempat di Jakarta.

Sumber: merdeka
loading...

No comments

Powered by Blogger.