Header Ads

Ini Penampakan Pendeta C*buli Jemaat Selama 17 Tahun Saat Ditangkap

WARTAGAS - Ditangkap di kawasan Perumahan Pondok Candra, Waru, Sidoarjo, HL (50), pendeta yang mencabuli jemaatnya, langsung digelandang ke Polda Jatim. Tersangka ditangkap di rumah temannya pagi hari tanpa perlawanan.

Ini Penampakan Pendeta C*buli Jemaat Selama 17 Tahun Saat Ditangkap
Pelaku pencabulan menutupi wajahnya. (Amir Baihaqi/detikcom)

Pantauan di lokasi, tersangka, yang memakai kemeja krem dan celana jins biru, dibawa petugas ke Polda Jatim. Tersangka tiba menggunakan mobil warna putih sekitar pukul 12.30 WIB.

Dikawal dua petugas laki-laki dan seorang perempuan, tersangka berjalan menuju gedung Direskrimum, yang berjarak sekitar 20 meter. Selama berjalan, tersangka menunduk dan menutupi wajahnya dengan saputangan.

Direskrimum Kombes Pitra Andrias Ratulangi mengatakan tersangka saat ini sudah didampingi kuasa hukumnya. Tersangka masih menjalani proses penyelidikan sebagai tersangka setelah ditangkap.

BACA JUGA: Alamak, Oknum Pendeta di Surabaya Dilaporkan Cabuli Jemaatnya Selama 17 Tahun

"Sudah didampingi kuasa hukumnya," ujar Pitra kepada wartawan saat dimintai konfirmasi, Sabtu (7/3/2020), seperti yang dilansir detikcom.

Menurut Pitra, setelah ditangkap, tersangka akan menjalani pemeriksaan sebagai tersangka. Meski begitu, dia belum bisa menyampaikan hasilnya karena masih dalam proses.

"Setelah kami lakukan penangkapan, ini akan kami lakukan pemeriksaan sebagai tersangka. Dan hasil pemeriksaan sebagai tersangka ini, kami belum tahu karena masih proses," tandasnya.

BACA JUGA: Pendeta Cabuli Jemaat Selama 17 Tahun Ditangkap di Rumah Teman Tanpa Perlawanan

HL (50), pendeta yang mencabuli jemaatnya selama 17 tahun, ditangkap pagi tadi. Saat itu polisi mendapat kabar pendeta tersebut akan ke luar negeri karena ada undangan. Khawatir melarikan diri, polisi langsung mengamankan pelaku di rumah temannya.


LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI
Wisata Alam Pemandian Air Sejuk (PAS) Timuran Kec Jawamaraja Bahjambi Simalungun Sumut


Sumber: detikcom
loading...

No comments

Powered by Blogger.