Header Ads

Kabar Cristiano Ronaldo Menyulap Hotelnya Jadi Rumah Sakit Corona Ternyata Hoaks

WARTAGAS - Kabar pemain sepak bola dunia, Cristiano Ronaldo sulap hotel miliknya jadi rumah sakit untuk penderita corona ternyata hoaks.

Kabar Cristiano Ronaldo Menyulap Hotelnya Jadi Rumah Sakit Corona Ternyata Hoaks
CRISTIANO Ronaldo.* /Instagram @cristiano

Sempat diberitakan bila dirinya merelakan hotel mewahnya untuk bantu pasien corona menjalani pemulihan kini dibantah oleh reporter asal Spanyol.

Awalnya Ronaldo dikabarkan akan menyiapkan kasur serta membayar pekerja medis dan dokter guna membantu pasien penderita virus corona.

Jika dirasa masih kurang, CR7 juga akan memberikan sebagian besar gajinya kepada semua dokter dan staf kesehatan yang ada di rumah sakit dadakannya tersebut.

Media Spanyol Marca sebelumnya memberitakan bila mega bintang Juventus Cristiano Ronaldo telah mengubah hotelnya menjadi rumah sakit.

Berita yang sempat viral ini telah menyebar di mana-mana, namun reporter televisi lokal di Portugal, Filipe Caetano membuka fakta yang sebenarnya.

"Berita ini palsu, ini tidak benar," cuit Caestano seperti dikutip dari laman Twitter.



Bahkan media Marca yang telah mengedarkan berita ini pun diketahui telah menghapus pemberitaan dari laman websitenya.

"Namun, mengapa jurnalis tidak melakukan pekerjaan seperti yang mereka pelajari (mengonfirmasi informasi, apa yang perlu dilakukan) dan hanya mengikuti apa yang muncul di sumber yang tidak dipercaya?" tambah Caestano.

Sejak berita yang ditulis Media Spanyol Marca beredar, hingga kini Cristiano Ronaldo belumn mengkonfirmasi kebenaran berita tersebut.

Sosok Ronaldo memang dikenal dengan kemurahan hatinya, Ronaldo bahkan dinobatkan sebagai atlet yang paling sering beramal pada tahun 2015.

Mantan pemain Manchester United dan Real Madrid itu bahkan mengadopsi seorang anak korban tsunami Aceh pada tahun 2004 lalu.

LIHAT VIDEO DI BAWAH INI
PASAR (PAJAK) HORAS Pematangsiantar Nauli



Sumber: Pikiran-Rakyat
loading...

No comments

Powered by Blogger.