Header Ads

Pulang Kampung, Lyodra Ginting Disambut Pemuda Merga Silima dan Tokoh Karo di Deliserdang

WARTAGAS, DELISERDANG - Kepulangan Lyodra Ginting usai menjuarai Indonesian Idol Musim ke-10, menjadi kebanggaan bagi paguyuban Karo, Pemuda Merga Silima (PMS).

Pulang Kampung, Lyodra Ginting Disambut Pemuda Merga Silima dan Tokoh Karo di Deliserdang
Lyodra Ginting menghibur warga taman rekreasi Alamta Jaya, Desa Glugur Rimbun, Deliserdang, Kamis (5/3/2020) (Foto: tribun-medan.com)

Hal itu terlihat dalam menyambut dara 16 tahun itu di taman rekreasi Alamta Jaya, Desa Glugur Rimbun, Deliserdang, Kamis (5/3/2020).

Acara yang dihelat Pemuda Merga Silima (PMS) ini sebagai ajang bagi Lyodra untuk menemui pendukung dan mengucapkan terima kasih atas dukungan semangat dan vote yang telah diberikan kepadanya selama berlangsungnya ajang Indonesian Idol.

"Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para pendukung saya. Tanpa kalian, saya tidak mungkin bisa menjuarai Indonesian Idol," ujarnya.

Sementara itu Ketua PMS Mbelin Brahmana mengatakan, di taman rekreasi Alamta Jaya inilah PMS mendeklarasikan dukungan sebagai upaya untuk menjadikan Lyodra Ginting menjadi juara Indonesian Idol sejak awal Desember 2019 lalu.

"Untuk itu, di taman ini juga kita semua menyambut kedatangan idola baru remaja Indonesia yang menjadi kebanggaan masyarakat Sumatera Utara," ujar Mbelin didampingi Rusdi Sinuraya dan Ketua Pendawa Ruslan.

Mbelin mengucapkan terima kasih kepada semua pendukung yang telah melakukan vote melalui SMS untuk memenangkan Lyodra.

"Saya perintahkan semua kader PMS untuk mendukung Lyodra melalui SMS.

Selain itu semua kader juga melakukan sosialisasi agar masyarakat memberikan dukungan penuh kepada Lyodra.

Akhirnya upaya kita diberkati Tuhan YME dan Lyodra menjadi juara Indonesian Idol," ujarnya.

Ke depan, Mbelin juga berharap kepada para keder PMS untuk mendoakan agar Lyodra sukses meniti karir di bidang hiburan dan menjadi salah satu tokoh penting musik tanah air.

Sebagai ungkapan terima kasihnya, Lyodra yang didampingi kedua orangtuanya mempersembahkan dua lagi untuk pendukungnya masing-masing Mbiring Manisku dan Jikalau Kau Cinta.



Sumber: tribun-medan.com
loading...

No comments

Powered by Blogger.