Header Ads

Ririn Ekawati Masih Ditahan Polisi meski Hasil Tes Urine Negatif, Asisten Pribadi: Dia juga Pengguna

WARTAGAS - Lagi, penangkapan publik figur terkait kasus narkoba kembali menggemparkan dunia hiburan tanah air, setelah Lucinta Luna kini polisi menangkap artis Ririn Ekawati.

Ririn Ekawati Masih Ditahan Polisi meski Hasil Tes Urine Negatif, Asisten Pribadi: Dia juga Pengguna
RIRIN Ekawati terpaksa harus tetap mendekam di kepolisian karena hasil BAP asisten yang bertentangan dengan hasil tes urine.* /Instagram/@ririnekawati

Penangkapan Ririn Ekawati ini dibenarkan oleh Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes. Pol. Audie S. Latuheru.

"Benar ditangkap (Ririn Ekawati)," kata Kombes. Pol. Audie S. Latuheru seperti dikutip dari PMJNews pada 8 Maret 2020.

BACA JUGA: Polisi Tangkap Ririn Ekawati dengan Barang Bukti Puluhan Narkoba Jenis Pil H5

Kombes Audie menyebutkan Ririn Ekawati diamankan polisi pada Sabtu, 7 Maret 2020 malam bersama 2 rekannya di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan pukul 23.00 WIB.

Saat ini diketahui polisi sedang mendalami kasus narkoba yang menjerat artis Ririn Ekawati meski hasil urine Ririn Ekawati dinyatakan negatif narkoba.

"Dilakukan pemeriksaan awal melalui tes urine tadi ditanyakan seseorang yang berinisial RE, iya masalahnya RE itu setelah dilakukan tes awal itu negatif menggunakan obat atau terkait dengan barang bukti yang kita amankan," ujar Kombes Pol Audie seperti dikutip dari YouTube KH Infotaiment.

Saat penangkapan artis Ririn Ekawati, polisi mengamankan barang bukti obat-obatan atau zat terlarang berupa pil Happyfive (H5).

"Itu sekitar 30 butir lebih pil H5 (Happyfive), yang diamankan bersama 3 orang ini," tambah Kombes Audie.

Meski hasil urine menunjukkan negatif menggunakan narkoba, Ririn dan tiga rekannya termasuk sang asisten masih harus ditahan untuk dimintai keterangan lanjutan terkait kepemilikan barang bukti.

ITY merupakan asisten pribadi Ririn yang ikut ditangkap. ITY menyebutkan dalam BAP-nya bahwa Ririn Ekawati juga sebagai pengguna barang haram tersebut.

BACA JUGA: Hasil Tes Urine Asisten Artis RE Positif Narkoba

"Namun, setelah kita lakukan pemeriksaan terhadap temannya berinisial ITY yang kedapatan positif menggunakan H5 tersebut dalam pemeriksan terhadap (BAP) ITY menyebutkan dia juga memberikan (H5) terhadap RE.

"Jadi dalam pemeriksaan dia menyebutkan RE juga menggunakan," kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Yulius Audie Sonny Latuheru di Polres Metro Jakarta Barat, Minggu malam, 8 Maret 2020.

Selain untuk dimintai keterangan terkait barang bukti, penahanan Ririn Ekawati dilakukan karena hasil urine Ririn Ekawati yang belum pasti, meski menunjukan negatif menggunakan H5, namun berdasarkan BAP dari asistennya Ririn juga dikatakan sebagai pengguna pil H5.

"Mungkin karena dia menggunakan beberapa hari sebelumnya sehingga dalam pemeriksaan awal melalui tes urine itu tidak pasti kandungan obat yang terkait dengan barang bukti," pungkas Kombes. Pol. Audie. (pikiran-rakyat)

LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI
Akibat Tanah Longsor di Jalan Raya Caringin Cimareme Bikin Macet Panjang Cimahi - Padalarang

loading...

No comments

Powered by Blogger.