Header Ads

Sulap Hotel Mewahnya Jadi Rumah Sakit Virus Corona Darurat, Cristiano Ronaldo Siap Sisihkan Gajinya untuk Rawat Pasien COVID-19

WARTAGAS - Penyebaran virus corona kini kian meluas ke berbagai negara di dunia, tak heran bila tenaga medis dan juga prasarana pengobatan tampak ramai dengan lalu lalang pasien.

Sulap Hotel Mewahnya Jadi Rumah Sakit Virus Corona Darurat, Cristiano Ronaldo Siap Sisihkan Gajinya untuk Rawat Pasien COVID-19
CRISTIANO Ronaldo.* /Instagram/@cristiano

Melihat hal tersebut, pesepakbola Cristiano Ronaldo merasa iba dan tak sungkan untuk tunjukan jiwa sosialnya ditengah bencana virus corona.

Bintang klub Juventus tersebut dikabarkan mengalihfungsikan hotel-hotel miliknya di Portugal sebagai rumah sakit darurat bagi pasien penderita virus corona.

Cristiano Ronaldo menilai bila tindakannya ini merupakan kiat-kiatnya untuk mencegah virus corona semakin menyebar.

"Kita harus mendengarkan pihak berwenang, melindungi hidup kita di atas kepentingan apa pun," ujar Ronaldo, dikutip dari Marca.

Ronaldo juga menyebutkan bila pasien yang menempati hotelnya tersebut tidak akan dikenakan biaya sepeserpun.

Bahkan Ronaldo siap bila harus menyerahkan sebagian gajinya untuk membayar dokter dan tenaga medis demi bisa mengobati para pasien di hotelnya.

Cristiano Ronaldo akan segera menyiapkan fasilitas seperti tempat tidur dan sarana lainnya seperti alat medis untuk mendukung penyembuhan pasien.

Seperti diketahui, Cristiano Ronaldo memiliki hotel bernama Pestana CR7 Funchal yang terletak di Portugal dan memiliki 49 kamar hotel.

Hotel miliknya ini juga dikenal sebagai hotel yang mewah sehingga menyangga predikat bintang lima.

Kini dengan mewabahnya virus yang berasal dari Negeri Tirai Bambu itu, Cristiano Ronaldo dikabarkan sedang berada di kampung halamannya di Madeira, Portugal.

Ronaldo sendiri kini telah menjalani pemeriksaan darah terkait virus corona yang juga menginfeksi rekan bermainnya Daniele Rugani. Beruntung, hasil tes corona Ronaldo negatif dari paparan virus corona,

Pesan prihatin terhadap penularan virus corona juga disampaikan Ronaldo di laman Instagram pribadinya, Ronaldo meminta agar semua masyarakat mengikuti semua petunjuk yang diajukan oleh WHO (World Helath Organization).

Sementara itu di negara asalnya, Spanyol meminta masyarakat untuk tinggal di rumah selama dua minggu mulai dari hari Senin 16 Maret 2020, dan akan menutup semua restoran, kafe, dan bioskop.

Hal ini membuat Spanyol harus menerapkan penutupan akses keluar-masuk dan memerintahkan masyarakat untuk tinggal di rumah selama dua minggu ke depan kecuali mereka perlu untuk membeli makanan, obat-obatan, pergi bekerja, atau pergi ke rumah sakit.***

LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI
Kenapa Orang Luar (Pendatang) Menghormati Adat dan Budaya Bali Ini alasannya




Sumber: Pikiran-Rakyat
loading...

No comments

Powered by Blogger.