Header Ads

Undangan Sudah Beredar, Akibat Pandemi Corona Samuel Sianturi dan Dewi Sibarani Tunda Pernikahan

TOBA - Pasangan calon mempelai pengantin asal Laguboti, Kabupaten Toba, Sumatera Utara yang menunda pesta pernikahannya yang rencana akan digelar pada Kamis 26 maret 2020 di di Gedung Serba Guna HKBP Godang Laguboti.

Undangan Sudah Beredar, Akibat Pandemi Corona Samuel Sianturi dan Dewi Sibarani Tunda Pernikahan
Pasangan calon mempelai pengantin asal Laguboti, Kabupaten Toba (Foto: newscorner.id)


Calon pengantin Samuel MT Sianturi (33) warga Tambunan, Balige dan Martha Dewi Sibarani (27) warga Aruan, Balige memutuskan untuk menunda pernikahannya akibat kondisi pandemi corona yang tengah berlangsung.

Di mana demi kebaikan dan kepentingan pencegahan penyebaran Virus Corona Covid -19, pemerintah telah menghimbau agar warga menerapkan “Social Distancing” dengan menghindari kegiatan yang mengundang masyarakat banyak.

Namun pemberkatan pernikahan mereka yang sebelumnya telah direncanakan akan tetap dilangsungkan di GRI Zaitun Ministry, Jalan Lumban Dolok, Balige pada Hari yang sama sekitar pukul 09.00 WIB dengan jumlah peserta yang sagat terbatas.

Saat dikonfirmasi Newscorner.id Samuel mengaku memilih untuk menunda pesta setelah adanya rembug keluarga dengan kondisi saat ini.

Sebelumnya orang tua Samuel telah melaporkan ke polisi tentang rencana mereka melangsungkan pesta pernikahan.

Namun untuk lebih sah, ia dan calon istrinya pun mendatangi kantor polisi untuk meminta surat pemberitahuan secara resmi.

Dengan ditundanya pesta pernikahan itu, Samuel pun meminta maaf kepada para undangan yang sebelummnya telah menerima undangan dari mereka.

“Undangan sudah beredar, maka saya juga harus membagikan kembali surat yang saya terima dari polisi atas penundaan pesta tersebut,” ujarnya.

LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI
Haru dan Bahagia Saat Abang Pengantin Menyanyikan Lagu Batak "Marboru Sileban"



Sumber: newscorner
loading...

No comments

Powered by Blogger.