Header Ads

UPDATE: Jumlah Pasien Sembuh dari Virus Corona di Indonesia

WARTAGAS - Dalam hitungan hari, virus Corona atau Covid-19 menyebar ke beberapa wilayah di Indonesia. Jumlah kasus pasien positif Corona terus bertambah setiap harinya. Namun, harapan menjinakkan virus ini datang seiring semakin banyak pasien yang dinyatakan sembuh.

UPDATE: Jumlah Pasien Sembuh dari Virus Corona di Indonesia
RSPI Sulianti Saroso soal virus corona. ©2020 Merdeka.com/Imam Buhori

Berikut data terkini pasien yang sembuh dari Virus Corona, seperti yang dilansir Merdeka.com

Senin 30 Maret 2020
Jumlah akumulatif orang yang sembuh dari virus Corona Covid-19 kembali bertambah. Juru bicara pemerintah penanganan Corona Covid-19 Achmad Yurianto menuturkan, jumlah pasien yang dinyatakan sembuh dari Corona Covid-19 bertambah 11 orang. Total pasien sembuh menjadi 75 pasien.

Minggu 29 Maret 2020
Jumlah kasus sembuh dari positif virus Corona atau Covid-19 di Indonesia bertambah. Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Covid-19, Achmad Yuri menyebutkan, ada penambahan 5 orang pasien yang sembuh. Sehingga total jadi 64 orang yang dinyatakan sembuh dari Corona.

Sabtu 28 Maret 2020
Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Virus Corona, Achmad Yurianto mengungkapkan, pasien sudah sembuh bertambah 13 orang dalam 24 jam terakhir. Sehingga total pasien sembuh menjadi 59 orang.

Jumat 27 Maret 2020
Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Virus Corona, Achmad Yurianto menyebutkan, dalam 24 jam terakhir ada 11 pasien positif Corona yang dinyatakan sembuh dan diperbolehkan pulang. Sehingga total pasien sembuh menjadi 46 orang.

Kamis 26 Maret 2020
Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Virus Corona, Achmad Yurianto menyampaikan, untuk pasien yang sembuh, terjadi penambahan 4 orang. Sehingga total menjadi 35 orang pasien yang sembuh dari Corona.

Rabu 25 Maret 2020
Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Virus Corona, Achmad Yurianto menyampaikan ada satu orang pasien yang dinyatakan sembuh setelah dua kali menjalani tes. Sehingga total pasien sembuh menjadi 31 orang.

Selasa 24 Maret 2020
Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Virus Corona, Achmad Yurianto menuturkan, tidak terjadi penambahan kasus sembuh pada hari ini. Artinya data masih tetap sama yakni 30 orang yang dinyatakan sembuh. Menurutnya, ada beberapa pasien yang menjalani satu kali test swab, tapi masih menunggu pemeriksaan kedua. Sehingga belum bisa dinyatakan sembuh.

Senin 23 Maret 2020
Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Virus Corona, Achmad Yurianto menuturkan, ada penambahan satu pasien yang sudah dua kali negatif dan dinyatakan sembuh. Sehingga total menjadi 30 orang yang sembuh.

Minggu 22 Maret 2020
Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Virus Corona, Achmad Yurianto mengatakan, pada hari ini ada penambahan kasus sembuh setelah dua kali pemeriksaan lab dinyatakan negatif dan dipulangkan. Ada tambahan 9 orang, jadi total ada 29 orang yang sembuh.

Sabtu 21 Maret 2020
Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Virus Corona, Achmad Yurianto memaparkan, ada penambahan kasus sembuh dari virus Corona atau Cobid-19. Total kasus sembuh hingga hari ini mencapai 20 orang.

Jumat 20 Maret 2020
Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Virus Corona, Achmad Yurianto mengatakan, ada penambahan satu kasus sembuh dari virus Corona. Data hingga hari ini, Jumat (20/3), total ada 17 pasien sembuh dari virus Corona.

Kamis 19 Maret 2020
Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Virus Corona, Achmad Yurianto mengatakan, hingga hari ini ada penambahan pasien yang sembuh dari Virus COrona. Sebab mereka sudah 2 kali diperiksa dan hasilnya negatif. "DKI tambah empat yang sembuh. Jadi keseluruhan sembuh total 15," kata Yuri.

Rabu 18 Maret 2020
Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Virus Corona, Achmad Yurianto menuturkan, untuk pasien yang sudah sembuh dan dipulangkan mencapai 11 kasus. Rinciannya, 1 kasus di Banten, di Jakarta ada 9 kasus, Jawa Barat 1 kasus. "Jadi yang sudah sembuh dan dipulangkan 11 kasus," ujar Yuri.

Selasa 17 Maret 2020
Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Virus Corona, Achmad Yurianto memaparkan, secara umum kondisi pasien positif Corona yang dirawat sudah membaik. Dia menyebutkan, sudah ada sembilan orang yang sembuh dan beberapa sudah pulang. Beberapa orang lagi masih menunggu pemeriksaan kedua.

Minggu 15 Maret 2020
Jumlah pasien kasus positif Corona yang sembuh bertambah tiga menjadi delapan orang. Namun tidak disebutkan kasus nomor berapa yang baru dinyatakan sembuh.

Sabtu 14 Maret 2020
Juru bicara penanganan kasus virus corona Achmad Yurianto mengungkapkan jumlah pasien positif Corona yang sembuh bertambah dua yakni kasus 1 dan 3. Sehingga total pasien sembuh menjadi lima orang.

Kamis 12 Maret 2020
Pemerintah memberi pengumuman penting. Untuk pertama kalinya, tiga pasien kasus positif Virus Corona dinyatakan sembuh. Yakni kasus 6, 14 dan 19.

LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI
Bikin Merinding Lagu Tanah Airku Cipt Ibu Sud - Alat Musik SAPE (SAMPE) Khas Suku Dayak Kalimantan



Sumber: merdeka
loading...

No comments

Powered by Blogger.