Header Ads

KABAR BAIK, Tiga Pasien Positif COVID-19 Pekanbaru Sembuh

PEKANBARU - Sebanyak tiga pasien positif COVID-19 di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau yang dinyatakan sembuh telah diperbolehkan pulang ke rumah mereka masing-masing untuk berkumpul dengan keluarga.

KABAR BAIK, Tiga Pasien Positif COVID-19 Pekanbaru Sembuh
Juru Bicara Pemerintah Kota Pekanbaru untuk Percepatan Penanganan Covid-19 dr. Mulyadi berbicara kepada media, Selasa (14/4). (ANTARA/Vera Lusiana)

"Ketiga pasien yang dinyatakan sembuh itu di antaranya, pertama pasien positif (tercatat ke-2) inisial AH jenis kelamin laki-laki usia 45 tahun, warga Kelurahan Sidomulyo Timur, Kecamatan Marpoyan Damai, dan pasien sebelumnya dirawat di RSUD Arifin Achmad Riau," kata juru bicara Pemerintah Kota Pekanbaru untuk Percepatan Penanganan COVID-19, dr. Mulyadi, kepada media di Pekanbaru, Rabu.

Dua pasien RSUD Arifin Achmad lain yang sembuh yaitu DS, laki-laki usia 31 tahun, warga Kelurahan Tangkerang Timur, Kecamatan Tenayan Raya , serta R, wanita usia 58 tahun, warga Kelurahan Sialang Munggu, Kecamatan Tampan.

"Jadi total pasien yang sembuh dan dipulangkan sampai hari ini menjadi 4 orang," katanya.

Sementara satu pasien positif yang sebelumnya telah dinyatakan sembuh yakni MM atau pasien positif satu, laki-laki usia 63 tahun, warga Kelurahan Air Dingin, Kecamatan Bukit Raya dan pasien ini juga telah pulang ke rumahnya.

Secara keseluruhan katanya menjelaskan, jumlah pasien positif COVID-19 di Pekanbaru sebanyak 11 kasus dengan rincian 4 orang dinyatakan sembuh, 5 masih dirawat, serta 2 lainnya meninggal dunia.

"Semoga pasien positif lainnya juga segera sembuh dan tidak ada lagi penambahan pasien positif," katanya.

Selanjutnya untuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP) berjumlah sebanyak 102 orang, rinciannya 50 orang di antaranya masih dirawat, 46 sehat dan 6 lainnya meninggal dunia.

Selanjutnya Orang Dalam Pemantauan (ODP) berjumlah 3.507 orang dengan rincian 1.954 di antaranya selesai dipantau dan 1.553 lainnya masih proses pemantauan.

LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI
Wisata Air Terjun Sipiso Piso di Tanah Karo - Air Terjun Tertinggi di Indonesia



Sumber: antara
loading...

No comments

Powered by Blogger.