Header Ads

KABAR BAIK, Warga Kota Medan sembuh dari COVID-19

MEDAN - Seorang laki-laki warga Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara yang menjalani perawatan di ruang isolasi Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Haji Adam Malik dinyatakan sembuh dari infeksi virus corona atau COVID-19.

KABAR BAIK, Warga Kota Medan sembuh dari COVID-19
Ilustrasi

"Warga Kota Medan yang sembuh atas nama Anto Fernando Sinaga, berusia 40 tahun," kata Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Sumut, dr Aris Yudhariansyah, yang dikonfirmasi melalui telepon seluler, Minggu (19/4) seperti yang dilansir Antaranews.

Ia menyebutkan, total pasien COVID-19 di wilayah Sumut yang dinyatakan sembuh kini menjadi 13 orang. Sementara total jumlah pasien positif COVID-19 di daerah ini berjumlah 104 orang.

"Pasien positif dengan metode PCR sebanyak 81 orang dan positif dengan rapid test 23 orang," ujarnya.

Kemudian, untuk jumlah pasien dalam pengawasan (PDP) kembali menunjukkan penurunan dibandingkan hari sebelumnya. Jika hari sebelumnya PDP yang dirawat berjumlah 146 orang, kini berkurang menjadi 139 orang.

Sementara untuk orang dalam pemantauan (ODP) saat ini berjumlah 2.509 orang. Sedangkan pasien positif COVID-19 yang meninggal berjumlah 10 orang.

LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI
Beginilah Ekspresi Benji si Anjing Ganteng saat Dengar Suara Petir Menggelegar



Sumber: antara
loading...

No comments

Powered by Blogger.