Header Ads

Masyarakat Tionghoa Stabat Bantu 2.200 Paket Sembako Antisipasi COVID-19

LANGKAT - Masyarakat Tionghoa Stabat membagikan bantuan berupa 2.200 paket sembako yang berisikan beras lima kilogram dan 20 mie instant, buat warga Kelurahan Stabat Baru dan Kelurahan Perdamaian Kecamatan Stabat dalam rangka antisipasi virus corona (COVID-19) bagi warga yang tidak mampu.

Masyarakat Thionghoa Stabat bantu sembako 2.200 paket.(ANTARA/Imam Fauzi)

Hal itu disampaikan Ketua Masyarakat Tionghoa Kecamatan Stabat Toni Wijaya BBA, di Stabat, Kamis.

Toni menjelaskan pembagian paket sembako ini merupakan kerjasama dengan pihak kecamatan, Koramil dan Polsek yang berada di Kecamatan Stabat ini.

"Ini sebagai bentuk perhatian dari etnis Tionghoa kepada masyarakat yang kurang mampu yang membutuhkan perhatian dalam suasana yang seperti ini," katanya.

Pihaknya berharap bantuan ini bisa bermamfaat bagi warga penerima sehingga bisa meringankan beban warga selama COVID-19 inj.

Sementara Camat Stabat Nuriadi menyampaikan terima kasih atas perhatian warga etnis Thionghoa yang cukup perhatian buat warga yang kurang mampu.

"Semoga ini dapat dimamfaatkan oleh warga penerima dalam meringankan beban selama antisipasi terhadap virus corona inj," katanya.

Hadir anggota DPRD Langkat Lucky Saputra, Ketua Perindo Langkat Thomas Saputra SH, pengusaha Jumbo Perabot Effendi Hai, Danramil Kapten Syamsudin, Wakapolsek Iptu H Joko Sumpeno, Kanit Reskrim Iptu Andri GT Siregar SH.

LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI
Beli IKAN REBUS (Lauk Pauk Kesukaan Orang Sumut) di Pekan Nagojor Jawamaraja




Sumber: antara
loading...

No comments

Powered by Blogger.